Happy reading...
2 bulan kemudian..!!
Kaki ini diperusahaan jeon terjadi demonstrasi besar2an dari seluruh pekerja diperusahaan jeon jungkook itu. Dana yang seharusnya sudah jungkook siapkan untuk pembayaran gaji karyawan tidak lagi utuh. Itu akibat jieun menggunakan black card milik jungkook untuk dibelanjakan barang2 yg ia perlukan.Jungkook tampak marah besar kepada jieun karena telah menggunakan black card miliknya untuk hal2 yg tidak penting. Yoongi yg saat ini berada diruangan jungkook,hanya diam saja saat tau pembayaran untuk gaji karyawan banyak terkuras oleh istri atasannya itu. Ya.... Black card milik jungkook digunakan sebagai dana simpanan untuk menggaji karyawan dan untuk melakukan pembayaran2 hutang perusahaan itu. Yoongilah yg diperintahkan jungkook membawa kartu itu untuk mencairkan semua dana dibank sebelum dikembalikan lagi kejungkook (kartu black cardnya).
Setelah yoongi berada dibank untuk mencairkan dana untuk membayar perkerja dg dikawal oleh orang2 pilihan jungkook sebagai keamanan dalam pengambilan uang itu.Yoongi di beritahu pihak bank jika jumlah kartu black card milik jungkook limitnya hanya tersisa 2,5 milyar.Sementara dana yg dibutuhkan 4,5 milyar untuk menggaji para perkerja yg sudah tertunda 2 bulan.. Hal itu diberitahukan yoongi saat sudah berada diruangan jungkook sekarang..
Melihat jungkook yg penuh dg emosi... Yoongi berusaha menenangkan jungkook. Yg ada diotak jungkook saat ini adalah.. Dia akan menghajar jieun sepulang kerja nanti, bukan tanpa alasan jungkook melakukan itu pada jieun.
Setelah jungkook menyuruh yoongi keluar dari ruangannya... Jungkook segera menghubungi jong gi... Agar mempertemukannya dg orang yang akan menjadi investor itu. Sekitar 2 jam berlalu... Tiba2 jong gi mendatangi perusahaan jungkook untuk membicarakan hal yg ia bicarakan tadi ditelpon. Suara pintu diketuk dari luar..
Tok
Tok
TokJungkook : masuk!!
(orang yg berada diluar pun masuk keruangan jungkook... Jennie sekertaris jungkook yg saat ini berada dalam ruangan jungkook)
Jennie : sajangnim... Tuan jong gi ingin bertemu dengan anda??
( jungkook tersentak saat tau jong gi datang keperusahaannya)
Jungkook : suruh dia masuk...???
Jennie : baik sajangnim!!
(jennie pun memberitahu jong gi agar masuk kedalam untuk menemui jungkook, sementara itu jennie pergi kedapur kantor untuk membuatkan kopi buat kedua orang diruangan atasannya itu... Tak lama jennie masuk kedalam ruangan dan meletakan kopi itu diatas meja.. Lalu ia pun keluar meninggalkan ke 2 orang itu yg sudah duduk diatas sofa.)
Jong gi : wah... Perusahaanmu seperti lautan manusia saja.. Kook... Mereka mogok kerja atas alasan apa???
(jungkook terlihat kalut dan rambutnya acak2an, jong gi yg melihat keadaannya merasa iba)
Jungkook : mereka mogok kerja karena perusahaan belum membayar upah mereka selama 2 bulan, dan mereka menuntut hal itu mangkanya mereka mogok kerja dan berkumpul didepan perusahaan ini.
(jong gi mengangguk paham)
Jong gi : apa tidak ada dana cadangan diperusahaanmu untuk menutup gaji karyawan mu itu. Dan kemana para petinggi perusahaan ini.. Kenapa mereka tidak berusaha membantumu untuk memecahkan masalah ini???
(jungkook tampak kesal mengingat dana yg seharusnya untuk menggaji perkerja dipakai oleh jieun tanpa sepengetahuannya)
Jungkook : dana itu seharusnya utuh.. Jong... Tapi istriku diam2 menggunakan kartu black card milik ku untuk membeli hal2 tak berguna.Memang bangsat si jieun itu. Dan para petinggi perusahaan ini pada mengundurkan diri...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..