" suasana dikediaman park menjadi tak keruan... Karena pembicaraan serius yang tengah dibicarakan 3 orang pria di ruang keluarga park"
Woon jin : maksudmu... Kau akan menikahi jimin...??? Besar sekali nyalimu.. Kim taehyung!!!
(woon jin dan chanyeol merasa tidak percaya pada ucapan pemuda itu)
chanyeol hanya bisa menghela nafas panjang akan niat pemuda dihadapanya itu.
Taehyung : benar hyung... Aku serius dengan jimin dan tidak ingin main-main dengan keputusan yang sudah aku buat!!!
Aku tidak pernah merasa tertarik kepada yeoja manapun kecuali seorang namja seperti jimintegas taehyung memberi penjelasan akan maksud dan niatnya tentang jimin.
Taehyung : sebenarnya tujuan aku kemari, selain mengantarkan jimin... Aku ingin meminta kalian mempertimbangkan niatku pada jimin... Aku benar2 menyayangi dan aku tidak akan melakukan hal seperti apa yang dilakukan mantan suami jimin sebelumnya..!!!
Chanyeol : apa tidak terburu-buru kau ingin menjalankan niat mu itu tae???
Taehyung : aku merasa tidak terburu-buru appa.. Jadi aku memohon pada kalian untuk memberi izin akan niat ku itu!!!
Chanyeol : tae... Bukan appa tidak mendukung niatmu itu... Appa hanya merasa kau dan jimin masih terlalu terburu-buru. Kalau appa pribadi... Merestui hubungan kalian... Hanya saja.. Apa orang tuamu mau menerima status jimin yg sekarang... Hmz???
Taehyung : appa...!!!, Aku tidak mempunyai orang tua lagi. Ke dua orang tuaku sudah tidak ada lagi didunia ini. Mereka meninggal karena kecelakaan. Bahkan aku tidak memiliki siapa-siapa, kecuali park jimin.. Aku sudah lama tinggal dipanti asuhan!!!
(taehyung terlihat sedih.
Aku hanya ingin membuktikan niat baikku ini appa...!!!
(chanyeol... Merasa iba kepada taehyung yg hidup sebatang kara.
Woon jin : apa kau sungguh - sungguh berniat benar menikahi adikku....??? Atau kau sudah pernah melakukan perbuatan diluar hubungan kalian... Hmz???
Taehyung : niatku menikahi jimin... Supaya aku selain bisa bersamanya terus... Aku ingin ada yang menemaniku dalam menjalani hidup hyung... Baik dalam keadaan aku yang senang atau susah. Jujur, hyung... Aku tidak pernah menyentuh jimin, apa lagi melakukan hal yang aneh dalam menjalani hubungan dengan jimin... Aku akan menyentuh jimin disaat dia sudah sah menjadi milikku seutuhnya...tentunya Sebagai istriku!!!
chanyeol & woon jin terkesan mendengar pengakuan taehyung saat itu, mereka percaya pada ucapan taehyung.
Chanyeol : baiklah appa... Merestui hubunganmu dengan jimin... Appa juga memberi izin padamu untuk bisa menikahi putra bungsuku... Tapi seandainya kau sampai melakukan hal yang sama seperti yang jeon jungkook lakukan pada jimin... Appa tidak segan-segan menghabisimu!!!
chanyeol mengancam, woon jin yang mendengarkan keputusan appanya hanya bisa mengangguk setuju.
Woon jin : aku juga setuju tae... Kalau kau berniat baik pada jimin... Jangan sakiti jimin... Sudah cukup dia menderita hidup bersama jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..