Happy reading....!!!
Saat ini namjoon, chanyeol dan woon wu sudah bersama daniel, woo jo, yoongi dan taehyung mereka masih menunggu jimin yang masih berada didalam ruang operasi.
Woo jo mendekati chanyeol..
Woo jo : appa... Aku dan daniel tidak berhasil menemukan pendonor jantung untuk jimin... Bagaimana ini??
(woo jo menatap woon wu yang sedang duduk dg menundukan kepala disalah satu kursi tunggu. Chanyeol yg memperhatikan woon wu segera datang mendekati woon wu dan duduk disebelahnya sementara woo jo mengikuti sang ayah mendekati woon wu.disaat woo jo dan chanyeol berada tidak jauh dari namjoon, daniel, taehyung dan yoongi.. Namjoon yang terlihat serius saat ini sedang sibuk menjelaskan sesuatu kepada ketiga temannya)
Woo jo : jeon ahjushi... Kenapa anda tampak sedih??
(woon wu tidak menjawab pertanyaan woo jo)
Chanyeol : woo... Kau tidak perlu lg mencari pendonor untuk adikmu!!
Woo jo : tapi bagaimana jimin bisa bertahan jika ia tidak mendapatkan pendonor jantung appa??
Chanyeol : karena kita sudah mendapatkannya!!!
Woo jo : benarkah... Siapa yg telah baik hati menolong jimin dg memberikan jantungnya appa??
(chanyeol menoleh kearah woon wu, woo jo binggung maksud dari ayahnya menoleh kearah woon wu... Woo jo membatin " apakah jeon ahjushi yang akan mendonorkan jantungnya... Apakah ini benar")
Woo jo : apakah jeon ahjushi yg akan mendonorkan jantungnya???
(chanyeol menggelengkan kepalanya)
Chanyeol : bukan jeon ahjushi yang akan mendonorkan jantungnya??
Woo jo : tapi siapa appa... Katakan kepadaku... Aku akan membayar keluarganya dan membantu kehidupan keluarganya??
Chanyeol : bahkan untuk membayar dan membantu keluarganya saja kita tidak akan sanggup melakukannya!!!
Woo jo : maksud appa???
(tak lama taehyung mendekati woo jo, woon wu dan chanyeol..ia ingin menanyakan kebenaran cerita namjoon mengenai jungkook... Saat sudah berada dihadapan chanyeol, woon wu dan woo jo... Taehyung mulai membuka suara)
Taehyung : appa... Benarkah jungkook yang mendonorkan jantungnya untuk jimin??
(woo jo membulatkan matanya mendengar pertanyaan taehyung kepada sang ayah.)
Chanyeol : benar tae... Jungkook telah mendonorkan jantungnya untuk jimin!!!
Woo jo : a.. Aaapaa... Jaa..jadi benar jungkook??
Chanyeol : benar woo... Jungkook telah mendonorkan jantungnya untuk jimin.. Hal itu dia lakukan karena..!!
(taehyung memotong ucapan chanyeol)
Taehyung : karena jungkook mencintai jimin.. Kan appa???
Woo jo : benarkah???
(chanyeol menganggukan kepala)
Woon wu : putraku melakukannya agar jimin bisa hidup lebih lama darinya...!!
Taehyung : kenapa bukan jantungku saja.. Appa yang harus didonorkan... Kenapa. Mesti orang lain??
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Любовные романыkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..