Happy reading..
Taehyung masih menatap kearah luar gedung... Sementara ke 4 orang diruangan itu masih tampak terdiam.. Tak lama phonsel taehyung bergetar..
DRTTT... DRTTT..!!!
ia segera melihat layar phonsel yg bertuliskan my chimmy.. Segara diangkatnya phonsel itu dan keempat orang disana hanya memperhatikan..
Taehyung : halo beby..!!!
(jungkook menatap taehyung yang sedang menerima telpon dari jimin)
Jimin : tae... Hari ini aku dan chooper akan menemani lisa bersama jin hyung. Kami akan pergi kebutik untuk membantu lisa memilih gaun pernikahannya...!!
Taehyung : baiklah, Nanti telpon aku saat kalian akan pulang. Aku ingin mengajak chooper membeli mainan dan setelah itu kita makan malam diluar...!!
Jimin : baiklah tae. Aku akan mengabarimu nanti.Oh iya ini chooper mau bicara denganmu..??
Taehyung : baiklah berikan phonselnya ke chooper??
(jimin pun diseberang sana memberikan phonsel miliknya kepada chooper.. Dan chooper mulai berbicara kepada sang ayah)
Chooper : halo.. Appa!!
Taehyung : haloooo.. What do you want to talk about ... Son??
Chooper : Is appa busy??
Taehyung : a little!!
Chooper : I will speak to the appa later, said Eomma, now Appa is in a meeting??
Taehyung : Right, Appa is in a meeting and later Appa will pick you up at Lisa Ajumma's house!!
Chooper : ne.. Appa... I miss you ... Appa... By..???
Taehyung : Appa also misses you ... son!!
Pip..!!!
(sambungan telpon terputus)Taehyung : maaf... Tadi aku menerima telpon saat kita sedang berkumpul..??
Yoongi : tidak apa tae... Santai saja. Lagian bagaimana anakmu lancar berbahasa korea kalau kau saja mengajaknya berbicara menggunakan bahasa inggris..??
(taehyung pun kembali kekursinya)
Taehyung : yang penting aku dan istriku sudah berusaha mengajarkannya berbahasa korea saat berbicara... Hyung!!
Jong gi : apa benar... Anakmu lebih lancar bicara menggunakan bahasa inggris.. Tae. Apa dia tidak kesulitan mengartikan ucapan teman2nya jika temannya menggunakan bahasa korea???
Taehyung : anakku memang berbicara menggunakan bahasa inggris... Jong. Tapi kalau kalian mengajak dia ngobrol pakai bahasa korea dia mengerti.. Anakku itu cuma susah untuk mengucapkan bahasanya saja??
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..