Happy reading....
" situasi sekarang membuat jungkook terdiam hingga meneteskan air mata... Y air mata jungkook terjatuh begitu saja saat mendengar ucapan yang menyayat hatinya.."
" kau tega meninggalkan aku kejepang selama 2 minggu hanya untuk bersama wanita ini... Wanita yang belum tentu tulus mencintaimu...
( seketika jieun terdiam... Benar benar terdiam... Bagaimana tidak... Jieun mendekati jungkook memang demi harta yang jungkook miliki... Dan seandainya jieun hamil jungkook berjanji menikahinya.. Disaat itulah kehidupan jieun akan bergelimang harta... Itu yang ada dipikiran jieun)
" kau jeon jungkook... Telah bermain dengan karmamu sendiri...!! Jungkook tanpa sadar sekarang berdiri diatas lututnya.. Sambil menangis... Jungkook tau telah menyakiti jimin... Orang yang menyayanginya sepenuh hati...!!!"
" bibir jungkook bergumam kepada jimin dengan berkata MAAFKAN AKU... AKU TIDAK PANTAS UNTUK MENJADI SUAMIMU... PARK JIMIN... "
Jimin yang mendengarkan ucapan jungkook hanya berkata....
Y jeon jungkook... Kau memang tak pantas menjadi suamiku untuk seterusnya... Aku akan membebaskanmu dari ikatan rumah tangga yang kita jalani bersama...!!!
jimin membalikan badannya membelakangi jungkook... Jimin berkata.. ( aku akan secepatnya mengurus perceraian kita....bukankah itu maumu jeon jungkook... Dan satu lagi ingat ucapan seorang park jimin... Kau tidak akan pernah memiliki keturunan dari darah mu sendiri... Dengan siapa saja kau menikah nanti... Kau tidak akan pernah memiliki seorang anak... Aku bersumpah untuk semua hal yang telah menyakitiku... Aku park jimin... Tidak akan mencabut sumpahku ini... Dan kau lee jieun ingatlah... Kalau kau ingin dipandang berharga dimata seorang pria jangan mendekatinya karena harta... Tapi dekatilah pria itu karena cinta dan sayang yang kau berikan padanya... Mungkin setelah ini kita tidak akan bertemu untuk selamanya lee jieun...)
Deggg!!!
Perkataan jimin benar-benar menampar semua yang ada dipikiran jieun... Lalu jieun meminta maaf dengan bersujud dihadapan jimin karena telah menyakitinya.... Jimin hanya tersenyum pahit... Dan beranjak pergi sampai saat jimin akan keluar ruangan itu... Jieun mendadak bangun dan mendorong kuat jimin keluar ruangan itu.... Jimin hampir terjatuh dan kepalanya hampir mengenai ujung kursi kalau saja taehyung tidak menarik jimin kedalam pelukannya... Sontak jieun... Mendapat tamparan kuat dari jungkook... Jieun hanya terdiam dan menangis... Jimin mencoba melepaskan pelukan taehyung... Dan berlari kearah lift untuk pergi dari tempat yang membuatnya sakit... Kecewa... Marah.. Dan membenci orang yg pernah ia cintai... Taehyung mencoba mengejar jimin... Pria tampan itu, Harus menuruni anak tangga guna mengejar jimin... Taehyung tau saat ini jimin tidak dalam keadaan baik... Dia berusaha cepat menuruni anak tangga agar bisa menemui jimin dilantai dasar.... Tapi semua percuma... Saat taehyung sudah berada dilantai 1...dirinya tidak menemukan jimin lagi.
Dilain tempat.... Jennie dan yoongi hanya bisa terdiam melihat sikap taehyung saat mengejar jimin... Yoongi bergumam... Ada apa dengan taehyung...??? Aku bahkan tidak pernah melihatnya mengejar seseorang sampai segitunya. Sementara jennie... Hanya tersenyum melihat aksi taehyung yang mengejar jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Roman d'amourkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..