Part. 31

849 58 2
                                    

Happy reading...









" kemarin park chanyeol dan park baekhyun sudah pulang kebusan... Sementara taehyung sudah pergi berkerja diperusahaan appanya... Sedangkan saat ini jimin akan mengantarkan chooper putra kesayangannya untuk masuk kesekolah barunya.

Jimin : Chopper, let's go..???

Chooper : yes.. Mom!!

Jimin dan chooper segera berangkat kesekolah dg menaiki taksi. Saat sampai dihalaman sekolah... Jimin menemuim wali kelas chooper.guru chooper tampak aneh melihat jimin, betapa tidak jimin yg seorang pria kenapa dipanggil eomma oleh murid barunya... Batin sang guru. Saat ini chooper sudah berada didalam kelas untuk memperkenalkan dirinya.. Sementara jimin yg berada diluar hanya melihat anaknya dari jendela diluar kelas anaknya... Jimin ingin melihat chooper memperkenalkan dirinya didepan ssaem dan murid yg lain.

Ssaem : ayo chooper silahkan perkenalkan dirimu??

dengan rasa berani chooper sambil melirik keluar kelas.. Ia melihat eommanya sedang tersenyum padanya.. Ia pun mulai berbicara.

Chooper : Hello friends, introduce my name is kim chooper lunde. I'm 5 years old. My father named Kim Taehyung and my mother named Kim Jimin.
Hopefully we can be good friends!!!

jimin lupa memberitahu chooper kalau dia harus memakai bahasa korea saat berkenalan. Jimin pun hanya menepuk keningnya dg melapak tanganya.

Ssaem : kim apa kau bisa menggunakan bahasa korea saja???

tanya sang guru... Sementara murid2 yg mendengar ucapan chooper hanya terdiam tidak mengerti apa yg teman barunya katakan.

Chooper : Of course... Ssaem.. Emz maksud saya baiklah ssaem??

sekali lagi chooper memperkenalkan dirinya menggunakan bahasa korea.

Chooper : halo teman-teman, nama saya adalah kim chooper lunde... Panggil saja chooper. Usia saya 5 tahun. Appaku bernama kim taehyung dan eommaku bernama kim jimin. Semoga kita bisa menjadi teman baik..!!!

jimin merasa lega anaknya memakai bahasa korea saat memperkenalkan dirinya untuk kedua kalinya. Tapi setelah chooper memperkenalkan diri, ada seorang murid bertanya kepada chooper.

Murid 1 : hey chooper.Apa eommamu itu seorang pria hhhh?

chooper yang mendengar pertanyaan temanya terlihat kesal. Ia tidak ingin ada orang yg mengejek eommanya itu. Chooper pun melihat kearah luar kelas. Iy melihat sang eomma yg tampak sedih.

Chooper : iya... Eommaku adalah seorang pria!!

jimin yg mendengar ucapan sang putra dibuat terkejut..chooper melihat mata sang eomma ingin menangis.. Chooper pun melanjutkan ucapannya.

Chooper : Tapi... Meski eomma adalah seorang pria.Ia bisa melahirkan dan membesarkanku seperti mama-mama kalian.Mungkin eommaku lebih baik dari mama2 kalian. Aku sangat bangga dan sangat mencintainya.

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang