[10] "Ngidam" ²

24.2K 2.3K 70
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese

Matamu terus melirik jam dinding didepan sana. Kedua tanganmu menggenggam erat benda pipih berbentuk persegi panjang itu.

Setelah Chaeyeon menelepon tadi, membuatmu semakin antusias untuk memberitahu Jaehyun.

"Kak Krystal beli tiket nonton tapi malah harus ke USA nanti sore. Tolong sampaikan ke Jaehyun ya nanti sore kalian kebandara sekalian ambil tiket punya kak Krystal yang gak kepake, rencananya mau nonton bareng pacarnya tapi gajadi..."

Kalimat itulah yang Chaeyeon lontarkan tadi. Jaehyun sedang dalam perjalanan kemari setelah kamu merengek padanya untuk segera pulang.

"Kenapa?" seseorang tiba-tiba muncul dari pintu kamarmu.

"Jae! Kaget tau" katamu kesal

Jaehyun terkekeh geli dan menghampirimu. Ia melepaskan jas hitamnya dan sedikit melonggarkan dasinya.

"Kak Krystal take off sore ini, kita harus kesana" katamu

"Kok cepet banget?" Jaehyun mengernyit bingung

"Aku juga gatau. Oh iya! Kata Chaeyeon tiket nonton punya kak Krystal buat kita!" ujarmu girang

"Seseneng itu ya. Kenapa gak bilang dari kemarin kalau mau nonton bioskop?" tanya Jaehyun yang sedari tadi menyaksikan gelagatmu.

"Hehe, kamu sibuk terus. Aku takut ganggu" katamu. Kemudian Jaehyun merengkuhmu, menyampaikan permintaan maaf dalam sebuah pelukan hangat.

#

"Kak!" teriak Jaehyun dikala kalian menangkap siluet Krystal Jung, anak sulung dari Jung Family.

Krystal menyapu pandangannya keseluruh penjuru arah dan berhenti pada sepasang suami istri yang tengah melambai kearahnya.

"Nah itu mereka" kata Chaeyeon yang telah tiba sedari tadi.

"Bang Jongin gak kesini kak?" tanya Mingyu dengan Miyeon dipangkuannya.

"Mungkin masih dijalan" balas Krystal dan tersenyum.

Begitu kamu dan Jaehyun sampai, Krystal langsung memeluk hangat adik laki-laki nya itu dan mengucapkan basa basi padamu.

"Kok udah mau balik aja Kak? Padahal baru kemarin malem datang" tanya Jaehyun dan mengajakmu duduk

"Iya Jeff, mau gimana lagi ini pekerjaan aku" jawab Krystal kemudian beralih menatapmu.

"Selamat ya atas kehamilan kamu! Maaf baru bisa ngomongnya sekarang. Jaga kesehatan terus, jangan kecapekan" nasihat Krystal padamu

Kamu mengangguk semangat "Makasih kak! Iya gapapa, aku paham kok"

Kalian berbincang-bincang sembari menunggu pemberitahuan keberangkatan. Jaehyun dan Mingyu tampak membicarakan sesuatu masih dengan Miyeon yang senantiasa duduk dipangkuan Ayahnya.

Sedangkan para perempuan, kalian saling berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangga. Mengingat hanya kamu dan Chaeyeon yang sudah bersuami, sedangkan Krystal sendiri masih betah dengan statusnya.

Krystal terlalu sibuk dengan karrirnya sehingga ia belum berpikir terlalu jauh untuk membina rumah tangga. Ia harus sukses dahulu, baru kemudian menikmati kesuksesannya bersama keluarga, itu prinsipnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya ia telah memiliki kekasih.

"Tal" teriak seseorang yang membuat kegiatan kalian terhenti

Krystal mendongak dan mendapati Jongin tersenyum dihadapannya. Kalian menjauh dan memberikan privasi untuk sepasang kekasih itu.

"Bang Jongin setia banget, ya" celetuk Chaeyeon

"Iya, mana LDR an udah satu tahun lebih" balas Mingyu

Kamu dan Jaehyun hanya menyimak sambil tangan Jaehyun yang menggenggam tanganmu, sesekali ia mengusap punggung tanganmu yang membuatmu tersenyum.

"Bang! Ini dompetnya ketinggalan" tiba-tiba teriakan seorang pria memenuhi pendengaran kalian

Pria itu sedikit berlari menghampiri Jongin dan menyerahkan benda coklat kepada Jongin.

Karena tempat duduk Krystal dan Jongin yang tidak terlalu jauh denganmu, kamu dapat melihat dengan jelas siapa pria itu. Pandangan mata kalian tidak sengaja bertemu untuk beberapa saat. Kamu terbelalak.

Mata itu, mata yang memancarkan kebahagian untukmu dahulu. Mata yang mengisi hari-harimu juga dulu.

"Kim Jungwoo" tanpa sadar kamu berujar sendiri dan Jaehyun seketika menoleh padamu, membuatmu gugup sekaligus ketakutan.

Takut jika Jaehyun bertanya perihal nama yang kamu sebut-sebut tadi. Takut jika Jaehyun mengungkit tentang masa lalumu. Karena memang yang satu ini ia tak pernah tahu barang sedikitpun.

"Pulang yuk Jae" pintamu pada Jaehyun

"Gak mau nunggu sampai kak Krystal pergi?" tanya Jaehyun

Kamu menggeleng "Tiba-tiba pengen mandi bar-" ucapanmu terhenti ketika kamu menyadari bahwa perkataanmu sedikit tak wajar. Kamu pun bingung.

"Mandi?" tanya Jaehyun bingung

Kamu mengangguk samar seiringan dengan semburat merah yang keluar dari pipimu. Jaehyun tergelak dan menarikmu menuju Krystal.

"Kak aku pulang duluan ya. Istriku mendadak ngidam sesuatu, sekali lagi maaf ya" kata Jaehyun

Jungwoo sama kagetnya denganmu, namun ia mencoba bersikap biasa saja. Setelah Krystal mengucapkan 'tak apa-apa' dan menyerahkan tiket bioskop itu, kamu dan Jaehyun pun meninggalkan bandara.

Kamu bernapas lega.

#

"Kamu mau mandi kan? Yaudah sana mandi" kata Jaehyun saat kalian tiba diapartment

"Uhm itu... aku belum selesai ngomongnya.." katamu ragu dan sedikit malu

Jaehyun mendekat dan memegang bahumu. Membuat perasaan gugupmu semakin bertambah besar sampai sampai pipimu kembali merona.

"Ini pipi daritadi merah terus perasaan. Kamu sakit?" tanya Jaehyun

Kamu menggeleng

"Trus kamu mau apa sayang, hm? Bilang aja" Jaehyun menatap dalam bola matamu, membuatmu terhipnotis dan mengalungkan kedua tanganmu dilehernya.

"Aku mau mandi bareng" pintamu nyaris tak terdengar

Namun karena suasana rumah yang begitu hening, suaramu tadi terdengar sangat jelas ditelinga Jaehyun. Membuat seringaian muncul diwajahnya.

Tanpa aba-aba Jaehyun menciummu dan menggendongmu menuju kamar mandi. Kamu membalas perlakuannya dan kalian sedikit bermain untuk sore hari ini.

Entahlah, kamu juga bingung dengan permintaan anakmu didalam sana.

####

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang