⚠️this is so cringe and full of cheese
Setelah hari melelahkan saat Jaehyun jatuh sakit, kini kalian kembali beraktivitas seperti biasanya. Rencanamu dan Jaehyun malam ini adalah datang diacara makan malam keluarga Jung. Namun karena kamu merasa tidak enak, kalian akan kesana sore nanti.
Mereka mengadakan acara itu dalam rangka merayakan keberhasilan bisnis kedua orang tua Jaehyun di Jepang. Walaupun dengan kehadiran keluarga Jung yang tidak lengkap (read : tanpa Krystal).
Orang tuamu juga akan datang. Kemungkinan kafe akan tutup lebih awal kali ini.
Kamu sekarang tengah sibuk membongkar isi lemari. Mencari gaun yang pas untuk acara malam ini.
"Jaehyun, ini kok gak muat sih" kamu kembali melepaskan gaun kelima itu dengan raut wajah kesal.
Kesal karena badanmu yang bertambah gemuk dan kesal karena Jaehyun tidak menghiraukanmu. Jari besarnya masih setia menari-nari diatas keyboard laptop.
Kamu berdecak dan memunguti baju-baju yang berserakan dilantai. Kamu akan mendiami Jaehyun, salah siapa tidak menyaut?
Dengan langkah yang sedikit kamu hentak-hentakkan, kamu berjalan melewati Jaehyun yang sedang duduk dikursi dekat jendela. Ia masih belum terganggu dengan sikapmu.
Akhirnya kamu memilih untuk mandi. Mendinginkan fikiranmu dengan berendam disana. Setelah itu kamu berniat untuk membeli pakaian untuk acara nanti malam.
Jaehyun tampak menutup laptopnya, kemudian ia memijat pelipisnya. Pekerjaannya menumpuk setelah cuti dua hari karena sakit. Oleh sebab itu di hari libur seperti ini pun ia harus menyelesaikannya.
Jaehyun mengedarkan bola matanya kesegala arah, mencari-cari keberadaanmu. Ia benar-benar tidak mendengarmu tadi. Untungnya semua urusan kantor sudah beres saat jam menunjukkan angka 9. Jadi ia tidak akan terbebani dengan hal-hal pekerjaan saat dinner nanti.
Jaehyun bangkit dari kursinya dan berdiri menatap jendela. Menyibak gorden itu lebih jauh lagi sehingga titik-titik cahaya menembus kaca bening dihadapannya.
Jaehyun mendengar gemercik air dari dalam kamar mandi. Dugaannya benar, kamu disana.
Setelah sekitar delapan menit Jaehyun berdiam didepan jendela, bertepatan dengan itu kamu menarik pintu kamar mandi. Hal itu membuat Jaehyun membalikkan tubuhnya dan tersenyum menatapmu.
Dengan bathrobe hijau tua yang menyelimuti tubuh polosmu, kamu balik melihat Jaehyun. Sial, diberi senyuman semanis itu membuatmu gagal untuk mendiaminya.
"Udah selesai?" tanya Jaehyun dan mendekat padamu.
Kamu hanya menganggukan kepala. Setelah meraih setelan baju, kamu kembali masuk kekamar mandi. Tidak mungkin kan kamu menggantinya disini? Walaupun sebenarnya sah-sah saja, tapi hal ini berbeda konteks.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Marriage Life : with Jaehyun
Fanficft. nct jaehyun [17+] ⇛ BAHASA ↬Jaehyun bisa jadi manja dan dewasa diwaktu yang sama. ⚠cheesy & cringe ©2019 by dyna-ssi