[17] Wedding Party

18.7K 1.9K 102
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese


"Pulang sama siapa mbak?" tanya Ibu-Ibu disampingmu dengan jari yang menyolek bahumu.

Kamu menoleh dan menyunggingkan senyum "Dijemput suami" balasmu

Sekarang kamu sedang disanggar senam Ibu hamil. Jaehyun mendaftarkanmu disana kemarin, tanpa sepengetahuanmu tentunya. Sebenarnya kamu ingin menolak, tapi Jaehyun bilang ini semua demi kebaikanmu.

"Suaminya kerja apa mbak?" kini seorang Ibu-Ibu lagi ikut bergabung. Ia bertanya padamu dengan muka yang sedikit angkuh.

"Suami saya C—"

"Aduh, pasti gajinya dikit ya? Tuh liat mbaknya polos-polos aja" Ibu-Ibu itu memotong ucapanmu. Ia memperlihatkan gelang dan cincin ditangannya.

Kamu mendengus dan memilih untuk tidak meladeni mereka. Mungkin posisimu yang baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini membuat mereka berlaku seenaknya.

Kamu tidak memperdulikan ocehan-ocehan Ibu hamil lainnya. Kebanyakan dari mereka adalah hamil anak ketiga, kelima. Hanya kamu-lah yang hamil pertama disini.

Saat kamu sibuk menatap lalu lalang kendaraan, sebuah teriakan mengalihkan atensimu.

"Sayang!" Jaehyun berjalan cepat menghampirimu yang duduk dikursi luar Sanggar. Jangan lupakan bahwa Jaehyun baru saja keluar dari kantornya.

Kamu melambai pada Jaehyun. Seketika ricuh suara Ibu-Ibu itu menghilang. Seluruh dari mereka yang berada disana terdiam memperhatikanmu dan Jaehyun.

Jaehyun memelukmu dan mengusap perut buncitmu. Ia juga mengecup keningmu tadi. Terdengar suara jeritan dibelakangmu, namun kamu bersikap acuh.

"Gimana hari pertamanya?" tanya Jaehyun. Kalian sedang berjalan menuju mobil.

Kamu mengerucutkan bibir, masih kesal terhadap salah satu Ibu-Ibu disana.

"Aku gapunya temen, ibu-ibu nya pada doyan nyinyir semua" balasmu. Jaehyun tertawa dan membukakan pintu mobil untukmu. Telapak tangan kekarnya melindungi kepalamu saat menundukkan badan untuk masuk kedalam mobil.

"Besok juga dapet kok" kata Jaehyun dan mencubit pipimu. Kemudian ia menutup pintu mobil dan berputar untuk masuk dipintu pengemudi.


"Ini undangan apa Jae?" tanyamu sambil menunjukkan sebuah kertas undangan yang terselip dimobil.

Jaehyun menoleh "Oh iya, sekretaris aku nikahan." balas Jaehyun

Kamu menanggapi dengan mulut yang berbentuk 'O'. Penasaran, kamu pun membacanya.

"Eh? Acaranya sore ini loh, kok ngundangnya ga dari jauh-jauh hari?" tanyamu

"Beneran? Aku malah belum buka itu" balas Jaehyun

"Datang agak sorean dikit aja, love. Dia juga pasti maklum kok" kata Jaehyun lagi

"Iya Jae, aku nurut kamu lah" kamu terkekeh

###

"Selamat Sekretaris Seo. Semoga menjadi kepala keluarga yang baik" Jaehyun memberi ucapan selamat sambil menjabat tangan sekretarisnya, Seo Johnny.

Kamu juga mengucapkan selamat kepada Johnny dan Istrinya. Kamu dan Jaehyun duduk disalah satu kursi dan menikmati acara.

"Sayang, aku jadi inget sama pernikahan kita dulu" kata Jaehyun dan mengecup telapak tanganmu.

"Aku juga. Gak nyangka kita udah 1 tahun lebih sama-sama" katamu

Tiba-tiba seseorang menyapa Jaehyun "Pak Jaehyun, with your wife?" tanya pemuda yang beraksen sedikit British itu.

"Oh hai Mark, iya" balas Jaehyun. Kamu hanya menganggukan kepalamu sambil tersenyum.

Jaehyun dan Mark berbincang-bincang. Mark adalah salah satu karyawan pindahan dari Kanada yang bekerja diperusahaan Jaehyun.

Kamu merasa bosan dan meneguk segelas jus. Sebenarnya kamu hendak mengambil anggur merah tadi, tapi Jaehyun melarang. Lagi.

"Mr. Seo ngajak foto dihalaman belakang. Let's go" ajak Mark pada Jaehyun dan kamu.

Jaehyun menggandengmu dan kalian berjalan menuju halaman belakang.

"Nah ini boss yang ditunggu, Mark tolong fotoin saya sama Jaehyun" kata Johnny begitu kalian tiba disana.

"Sini sayang" Jaehyun membawamu disampingnya dan kalian bertiga mulai berpose.

"Okay, tapi jangan lupa habis ini Mark masuk difoto" kata Mark

"Iya iya Mark, udah sana fotoin dulu" kata Johnny.

"1...2...3"

"Nih udah," Mark menunjukkan hasil tangkapannya pada kalian.

"Nih udah," Mark menunjukkan hasil tangkapannya pada kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udah bayangin aja lu nyempil ditengah gitu hngg:"v

"Thanks Mark" ucap Johnny.

"Yoi. Giliran lah" kata Mark.

"Eh, saya dipanggil istri. Duluan ya" Johnny melangkah pergi dan membuat Mark kesal.

Kamu dan Jaehyun hanya tertawa menyaksikan aksi mereka. Tiba-tiba Mark berucap,

"Tau gitu ga gue fotoin tadi sat" umpat Mark yang dipelototi Jaehyun.

#####



haha absurd bet dah chapter ini. maapkeun aku mark, kamu nista banget disini. untung pas motoin tadi ga kepoto kamera depan ya mark.g

See ya

bayangan bayangan jaehyun tired mode

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bayangan bayangan jaehyun tired mode

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang