[2] Forever Love

57.3K 4.1K 407
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese

Siang hari ini kamu duduk disofa ruang tamu. Riuh suara televisi menemanimu saat ini. Jam dinding menunjukkan tepat pukul satu siang. Jaehyun sedang dikantor, sekitar delapan jam lagi Jaehyun akan pulang.

Kamu memindah channel televisi acak, siaran hari ini begitu membosankan pikirmu. Kamu berniat untuk mengambil cemilan dilemari es. Namun nihil, kamu hanya menemukan sayur-sayuran dan bahan masak lainnya.

Kamu bersiap untuk ke supermarket. Bukan apa, kamu adalah tipe pengemil yang tak dapat berdiam diri tanpa sesuatu yang dapat dimakan.

Kamu keluar sambil menenteng kantung plastik khas supermarket. Kamu berjalan sedikit cepat. Namun disebrang sana, kamu melihat sosok yang sangat familiar bagimu.

Seorang laki-laki dengan jas hitam sedang menunggu lampu hijau untuk menyebrang jalan di zebra coss.

Itu Jaehyun.

Tapi, disebelahnya ada wanita tinggi putih yang terlihat sedang mengajak Jaehyun berbicara walau hanya dibalas senyum tipis oleh Jaehyun.

Kamu mencoba untuk mengingat ingat memori lama kalian dulu. Seingatmu, semasa Jaehyun masih sebagai seorang mahasiswa, ia sangatlah terkenal dikampus. Bahkan, dosen-nya pun sempat tertarik dengan Jaehyun.

Kamu mencoba berfikir positif. Mungkin saja, perempuan itu hanyalah orang asing yang bertemu Jaehyun di jalan lalu bertingkah sok kenal.

Kamu akhirnya membuang jauh pikiran negatifmu dan melanjutkan langkahmu.

###

Kamu sedang berbaring diranjang dikala pintu kamar berbunyi dan menampakkan suamimu yang sedang berdiri didepannya. Jaehyun tersenyum padamu dan melepaskan jas hitamnya. Jaehyun melonggarkan dasinya dan mendatangimu yang sedang memperhatikan gerak-gerik Jaehyun sedari tadi.

"aku pulang" bisiknya ditelingamu kemudian mencium dahimu lama

Kamu hanya diam sembari merasakan kecupan Jaehyun dikeningmu. Jaehyun menangkup wajahmu sehingga bibirmu sedikit maju kedepan.

Jaehyun terkekeh melihat wajamu kali ini, sedangkan kamu meronta ingin melepaskan tangan kekar Jaehyun yang menahan pipimu.

Jaehyun akhirnya mendaratkan bibirnya diatas bibirmu dan menjauhkan kedua tangannya.

"kenapa? kok lemes banget keliatannya" tanya Jaehyun sembari menuntunmu duduk diatas kasur

Kamu menggeleng dan memeluk Jaehyun dari samping. Jaehyun menyisir surai panjangmu dengan kepalamu yang menyender dibahu kanannya.

Kamu meraih telapak tangan Jaehyun dan memainkannya. Jaehyun hanya tersenyum melihat tingkahmu yang menggemaskan.

"kamu tadi siang jalan sama siapa?" kamu bersuara

Jaehyun mengernyit bingung. Sedangkan kamu masih betah memainkan jemari besar Jaehyun. Entah mengapa, kejadian tadi siang menempel kuat dipikiranmu.

"aku kan kerja sayang" jawab Jaehyun dan mencubit pipimu gemas

Jaehyun bahkan tidak memiliki perasaan bersalah sedikitpun, pikirmu

"trus cewek cantik tinggi itu siapa?" suaramu sedikit meninggi

Jaehyun nampak berpikir sejenak sebelum kejadian di zebra coss tadi siang melintas di otaknya.

Jaehyun menyeringai dan mendorong tubuhmu hingga terbaring dengan Jaehyun diatas tubuhmu.

Kamu terbelalak dan jantungmu yang berdetak tak karuan. Lalu Jaehyun mendekatkan wajahnya padamu.

"kamu..cemburu, hm?" bisik Jaehyun dengan suara dalamnya.

Suasana hening sejenak setelah Jaehyun membisikkan kalimat yang membuat jantung kalian berpacu dua kali lebih cepat.

Deru napas Jaehyun menerpa wajahmu dan lama kelamaan jarak kalian semakin menipis.

Kamu mendorong dada Jaehyun secara tiba-tiba. Kamu akhirnya terlepas dari kungkungan Jaehyun dan duduk seperti biasa.

Jaehyun bangkit dan mengambil tempat disebelahmu.

"dear, maybe this is not the first time i tell you that i love you. but, you must know that i really really love you forever. my heart is empty because all my love was full in your heart. so, don't be afraid. I'll stay here, in your heart, forever"

Kamu terharu dan memeluk Jaehyun erat. Kini kamu tidak perlu takut akan hal-hal yang mungkin menggrayangi pikiranmu tadi siang. Karena kalian saling mencintai satu sama lain.

###

Fiuh... Kalian suka Jaehyun yang soft gini atau mau Jaehyun yg nafsuan?

Gak kok, hehe

Sebisa mungkin aku bikin Jaehyun yg romantis tis 😭. Udah pada baper belum? Kalo belum silahkan komen yaa

Bonus :

Unch pak jepri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unch pak jepri

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang