[16] Kim Jungwoo

20.3K 2K 22
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese




Sebenarnya ibu hamil dilarang berlama-lama berada dirumah sakit. Namun kamu sekarang harus menunggu keponakanmu yang sedang dirawat inap. Chaeyeon memohon padamu untuk menemaninya tadi. Tak tega, akhirnya kamu mengiyakan permintaan Chaeyeon dan menunggu kedatangan Mingyu.

Miyeon terserang demam berdarah. Sepertinya belakangan ini penyakit sedang berkeliaran. Dua hari sebelumnya Jaehyun, kini giliran anak Chaeyeon dan Mingyu.

Bicara tentang Jaehyun, ia sedang dalam perjalanan kerumah sakit. Jaehyun bilang akan keluar kantor lebih awal tadi, mungkin sekitar jam tujuh malam.

"Kak, maaf banget ya ngerepotin" ujar Chaeyeon padamu. Tangannya mengusap surai anaknya lembut.

"Iya gapapa, bentar lagi juga Mingyu dateng" kamu tersenyum, memaklumi permintaan Chaeyeon.

Tak lama pintu ruangan putih itu terbuka. Mingyu berjalan masuk sambil menenteng sebuah tas jinjing yang kamu yakini berisi pakaian. Tangan satunya lagi terdapat plastik hitam. Mungkin makanan.

"Udah?" tanya Chaeyeon pada Mingyu

Mingyu mengangguk "Udah. Duh kak, makasih ya udah nemenin istriku" kata Mingyu padamu

Kamu mengumbar senyum seakan berkata "Tidak apa-apa"

"Bang Jae belum datang datang. Masih lama kak? Atau mau aku antar aja" tawar Mingyu

Kamu menggeleng "Gak, gausah. Nanti kalau kamu nganter kakak, Chaeyeon jagain Miyeon sendiri dong" tolakmu

"Beneran kak? Maaf ya sekali lagi ngerepotin kalian" ucap Mingyu tak enak.

Tiba-tiba terdengar tangisan bocah dari ranjang sebelah, kebetulan satu ruangan terdapat dua pasien.

"Ssst, jangan nangis dong. Makan dulu nih, aaa" samar-samar terdengar suara orang menenangkan bocah itu

Kamu melirik sekilas, namun tetap saja tidak terlihat. Rumah sakit memberi batas melalui sebuah gorden biru yang mengelilingi ranjang.

"Aku nunggu dikursi depan aja ya Ming, Chae" pamitmu

"Ha? Gak disini aja kak?" tanya Chaeyeon

"Iya, nanti diluar sendirian lagi" timpal Mingyu

Kamu menggeleng "Gapapa. Nanti kalau Jaehyun datang aku kabarin deh" katamu

"Yaudah. Kalau ada apa-apa bilang kak" ucap Mingyu yang diangguki Chaeyeon.

"Iya, besok kalau sempat aku kesini lagi" katamu kemudian keluar dari ruangan putih itu.

Namun ketika kamu membuka pintu, kamu dibuat terkejut karena seseorang dihadapanmu.

Kim Jungwoo.

Kalian terdiam diposisi seperti itu untuk sesaat. Sebelum akhirnya kamu tersadar dan hendak melewatinya begitu saja. Namun Jungwoo menahan pergelangan tanganmu.

"Aku mau bicara" katanya

"Ngomong apa? Aku gapunya waktu" balasmu dingin dan mencoba menepis tangannya.

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang