[3] Birthday Gift

49.9K 3.7K 155
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese

    "halo ma? aku hari ini kesana sama Jaehyun" kamu berbicara dengan Ibumu disebrang sana

"beneran?? Okee, mama tunggu ya. Papa kamu pasti seneng banget denger ini"

Kamu terkekeh mendengar ucapan Ibumu. Yeah, tidak dipungkiri lagi jika kedua orangtuamu senang, karena kamu merupakan anak tunggal mereka.

Selepas sambungan terputus, kamu beralih menatap Jaehyun yang sedang sibuk dengan layar laptop dihadapannya. Kamu mendekati suamimu dan merangkul bahunya dari belakang. Jehyun sedikit terperanjat dengan aksi kecilmu barusan.

"nanti kerumah mama jadi, kan?" katamu memastikan Janji Jaehyun semalam.

Jaehyun meng-shut down laptopnya dan mengelus telapak tanganmu yang bertengger didepan dadanya.

"iya, love" jawab Jaehyun

Kamu tersenyum dan menjauhkan kedua lenganmu. Jaehyun bangkit dari kursi kerjanya dan menuntunmu menuju ranjang. Kamu menurut dan kalian duduk berhadapan di atas kasur sekarang.

"kangenn" Jaehyun merengek padamu seperti bocah yang ditinggalkan Ibunya seharian.

Kamu tertawa geli dan memeluk Jaehyun sementara Jaehyun sendiri menghirup rambutmu.

"kok gemesin banget sih" katamu seraya menjauhkan tubuh kalian. Kamu beralih pada pipi Jaehyun. Kamu menusuk-nusuk lesung pipinya sambil sesekali menarik pipi Jaehyun gemas.

"hehe iya dong"

Kemesraan kalian terganggu oleh nada dering ponsel Jaehyun yang bergetar diatas nakas.

Jaehyun meraih ponselnya dengan satu tangan, satunya lagi masih melingkar dipinggang rampingmu.

Kamu menghentikan kegiatanmu dan memberikan Jaehyun peluang untuk menerima panggilan diponselnya.

"halo"

"..."

"oh, iya saya segera kesana"

"..."

"baiklah"

Jaehyun kembali padamu dengan raut wajah yang sedikit tidak enak. Kamu tersenyum dan bertanya perihal apa panggilan tadi.

"kenapa, hm? urusan kantor?" tanyamu

"iya, maaf ya. Kamu nanti kerumah mama naik taksi gapapa kan?" Jawab Jaehyun dengan tampang tak rela

"gapapa kok" kamu tersenyum dan mengelus wajah Jaehyun

Jaehyun kemudian bersiap kekantor dan kamu yang bersiap pula untuk mengunjungi Ibumu.

"taksinya udah aku pesan. tunggu kamu pergi barusan aku" kata Jaehyun

Kalian sekarang sedang menunggu kedatangan taksi didepan pagar rumah kalian.

Taksi itu pun datang dan Jaehyun buru-buru membukakan pintu untukmu. Kamu tersenyum sebelum taksi berjalan menjauh meninggalkan Jaehyun yang masih berdiri sambil mengibaskan tangannya kearahmu.

****

"Mama!" kamu tiba dirumah Ibumu dan berhambur kepelukannya

"Jaehyun mana? kok kamu sendiri?" tanyanya dan menatap wajahmu setelah pelukan kalian terlepas

"ada urusan dikantor mendadak" jawabmu yang dibalas anggukan mengerti oleh Ibumu

"papa belum pulang ma?" kamu menyisir seluruh isi rumahmu, mencari-cari keberadaan Ayah.

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang