[18] Special Day

20.2K 1.9K 43
                                    

⚠️this is so cringe and full of cheese



13.00

Kamu duduk dikursi ruang makan sambil berselancar di internet. Mencari resep masakan untuk menyambut hari jadi pernikahanmu dan Jaehyun yang kedua.

Masalah kado, kamu telah menyiapkannya tadi malam. Bukan hadiah yang mewah, lihat saja nanti.

"Gausah bikin yang macem macem deh," gumammu dan meletakkan tablet putih tadi.

Makanan favorite Jaehyun adalah daging. Kamu berencana untuk membeli daging dan menyiapkan sebuah pemanggang untuk nanti malam. Kamu juga akan mengambil sebotol soju untuk Jaehyun.

Kamu bersiap-siap dan menyetop sebuah taksi dan pergi berbelanja.

16.00

Setelah membeli seluruh bahan untuk memasak, kamu mulai berkutat dengan dapur. Membuat secetak kue ulang tahun dan makanan lainnya. Selang beberapa waktu, semua makanan telah siap diatas meja. Hanya 2 bungkus daging sapi yang belum kamu apa-apa kan didalam kulkas.

Kamu menyiapkan meja dan kursi diruang tengah. Menghiasinya untuk kejutan nanti malam. Kamu menatap kagum hasil kerjamu. Pokoknya malam ini harus menjadi malam yang berkesan bagi kalian. Kamu berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.

Hamil besar bukanlah suatu halangan. Justru seorang ibu hamil harus rajin bergerak dan tidak bermalas-malasan berdiam diri.

Kamu melangkah kekamar untuk menelepon Jaehyun terlebih dahulu, menanyakan padanya jam berapa ia akan sampai dirumah.

"Duh gak di angkat" ucapmu gusar. Jika seperti ini kamu tidak akan tahu Jaehyun pulang jam berapa. Akhir-akhir ini ia sering sampai dirumah tidak menentu.








21.00

Drrrrt

Kamu bergerak cepat menatap layar ponselmu yang kamu genggam sejak tadi. Matamu berbinar saat melihat nama seseorang yang tertera disana.

My J ❤ is calling...

Kamu menggeser layar handphone kekanan dan menempelkannnya ditelingamu.

"Halo, maaf sayang tadi hpku ketinggal diruangan. Kamu gak kenapa napa kan?"

Kamu bernapas lega, perkataan Jaehyun menepis semua pikiran-pikiran negatifmu.

"Halo Jae, aku ga kenapa napa kok" balasmu.

"Oh iya kamu pulang jam berapa?" tanyamu penasaran.

"Sebentar lagi sampai, kenapa? Kamu bikin surprise ya?"  Jaehyun terkekeh disebrang sana.

"Kok kamu tau siih, nyebelin" kamu berlagak merajuk seperti anak kecil yang kembali mengundang tawa Jaehyun.

"Eh tunggu tunggu, kamu sambil nyetir??" tanyamu setelah menyadari perkataan Jaehyun.

"Enggak, ini lagi diparkiran"

[✓] Marriage Life : with JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang