Fyi, ini cerita pertamaku dan aku nulisnya pas zaman SMA. Jadi masih banyak banget kekurangannya.
Jadi mohon di maklumi ya😊Happy reading...
Seorang gadis berjalan menyusuri koridor sekolah, sudah 2 minggu lamanya dia bersekolah di SMA JAYA itu. Sepanjang jalan banyak dari murid lain yang menyapa sekedar bertegur sapa.
Keyra Natasha, biasa dipanggil Key.
Nama itu tak lagi asing ditelinga kelas X mengingat dirinya yang ramah dan mudah bergaul. Jangan lupa satu lagi, cerewet.
Kakinya berjalan menuju kantin Mak Wati, kantin yang sudah membuatnya candu. Apalagi mengingat sang pemilik kantin yang 11-12 dengan dirinya.
Saat sudah tiba di kantin, dia melihat seorang pria yang sedang celingak-celinguk di depannya tanpa memperhatikan jalan. Pria itu berjalan menujunya tapi kepalanya menengok kanan, kiri, belakang. Sampai tiba-tiba.
Brukkk
Dada bidang pria itu menabrak kepala Key.
"Aissshhh." Key meringis merasakan sesuatu yang keras menghantam kepalanya.Beberapa orang yang berada di kantin terlihat memperhatikan mereka. Bahkan ada yang sampai berdiri dari duduknya.
"Jalan yang benar dong kak, kepala Key jadi sakit nih." Kata Key kesal sambil mengelus keningnya.
Itu yang menabrak batu apa orang sih, kok keras banget-batin Key.Pria itu hanya menatapnya datar.
"Sorry."Key mendongak, Ia menyerngit. Bagaimana tidak, ekpresi di depannya ini sangat datar seperti jalan tol. Tapi tak dapat dipungkiri, wajah pria itu cukup tampan, atau mungkin sangat tampan?
Sebuah ide jahil muncul di otaknya."Aduuuuh sakit....! " keluh Key melebih-lebihkan "Oh my god! Kepala Key masih utuh kan? Apa mungkin otak kanan Key berpindah ke kiri?"
Semua orang yang menyaksikan Key menahan tawa mendengar ucapannya. Tapi tak sedikit pula yang menatap tak suka menganggap Key hanya cari perhatian.
Pria itu menatap Key lurus. Cara gadis ini mencari perhatiannya sangat aneh, terkesan lebay.
"Tanggung jawab kak, nanti Key kena tumor gimana? Trus nanti dioperasi lalu kepalanya dibelah. Iya kalo operasinya berhasil, kalo gak berhasil gimana? Key gak mau lah punya kepala gitu, bisa-bisa nanti Key jadi jombi."
Ferian kelas Xll ipa 1---- batin Key membaca name tag pria di depannya.
"Udah?" Tanya pria itu.
"Apanya?"
Fe mendesah. "Gue udah bilang Sorry. Lo gak perlu khawatir otak lo berpindah."
"Tapi kan tetep aja-----em." Key mencoba mencari alasan. "Em---."
________
Semoga suka dengan
cerita ini..... 😊😊😊
With love____
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings (End)
Teen FictionKey tak pernah jatuh cinta sebelumnya. Jadi, saat ia jatuh cinta untuk pertama kalinya, semua usaha ia lakukan untuk mendapatkan pria yang membuatnya jatuh cinta itu. Tapi, semua tak semulus yang ia kira.