Usai pelajaran matematika Amanda bersama Sheila berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
Di sepanjang perjalanan menuju kantin,Sheila banyak menanyakan hal-hal yang ingin diketahui Sheila tentang Amanda.
Mulai dari gimana rasanya jadi anak pengusaha terbesar nomor dua di dunia,kenapa Amanda memilih bersekolah di sekolahnya,bagaimana rasanya tinggal serta bersekolah di luar negri,punya Kakak dan adik tidak,dan masih banyak hal yang ditanyakan Sheila kepada Amanda.
Membuat Amanda tertawa senang ketika melihat reaksi Sheila ketika Amanda berucap dirinya mempunyai kakak laki-laki tampan.
Menurut Amanda Sheila adalah sosok teman yang sangat menyenangkan,baik,humoris dan yang paling terpenting Sheila adalah sosok teman yang tidak memandang derajat kedudukan sama sekali.
Sama halnya seperti Amanda,Sheila sangat senang Bisa berteman dengan Amanda.
Sheila menilai Amanda sebagai teman yang baik,ramah,hangat,dan meskipun Amanda anak pengusaha terbesar Amanda tidak sombong dan semena-mena.
Sesampainya di kantin mereka bingung mencari tempat duduk karena sekarang kantin sangatlah ramai tidak seperti biasanya.
Sheila menarik tangan Amanda membawa Amanda cepat menuju meja kantin yang masih kosong.
Setelah itu memerintahkan Amanda untuk duduk menjaga meja mereka agar tidak ditempati oleh murid lain setelah itu Sheila pergi untuk membeli makanan.
Meninggalkan Amanda sendiri membuat Amanda merasa seperti anak hilang yang tersesat tidak mengenal siapapun.
Dert..
Handphone Amanda bergetar menandakan ada pesan masuk untuknya.
Kak gaga
Manda lagi apa??
09:32Amanda tersenyum melihat pesan masuk dari Dirga,dengan cepat Amanda membalas pesan kakaknya.
AmandaMClarinda
Lagi di kantin mau makan Kak gaga,jangan lupa makan ya
09:32Kak gaga
Siap tuan putri,selamat makan😙09:33Amanda tertawa melihat balasan pesan dari Dirga,Amanda kembali meletakan handphone di sakunya ketika melihat Sheila sudah tiba membawa makanan.
"Cie siapa sih yang kirim pesan sampe senyum-senyum gitu"Sheila meletakan makanan mereka di meja.
"Makasih Sheila sayang"Terimakasih Amanda karena sudah dibelikan makanan.
Sheila mengangguk senang"Sama-sama bep"Ujar Sena duduk dihadapan Amanda.
"Omong-omong siapa yang kirim pesan?"Tanya Sheila lagi tangannya sibuk menaruh sambal diatas baksonya.
"Ohh itu,Kak gaga"Jawab Amanda tangannya juga sibuk meletakan sambal di atas bakso miliknya.
"Siap Kak gaga?"
"Kakak manda yang ganteng itu loh"Mata sheila berbinar mendengar jawaban Amanda.
"Wahhh bener,mau dong nomor WhatsApp nya"
"Nanti deh manda mintain ke dia"Seru Amanda membuat Sheila senang.
"Bener??"
"Bener shei"
"Asik makasih sayangku"
"Iya shei"Seru Amanda sambil menghirup aroma bakso miliknya.
Menikmati aroma dari bakso miliknya setelah puas menikmati aroma bakso miliknya dengan cepat Amanda melahap bakso miliknya.
Mereka berdua makan dalam diam hanya ada suara bisik-bisik dari murid lainnya.
Hingga pada akhirnya suara bisik-bisik itu menjadi ramai ketika kehadiran ketujuh laki-laki tampan.
"Duhhh Kak samudra ganteng banget"
"Kak Malvin add back line aku dong"
"Kak Ajun I Love you"
"Kak bryan ganteng deh"
"Angga manis kaya mangga"
"Ronald aku Padamu"
"Duh Alex ngga kuat gw"
"Mereka tambah tampan"
"Samudra dingin amat"
Itulah celetukan-celetukan yang dapat didengar oleh Amanda.
"Shei"Panggil Amanda melihat kearah Sheila yang asik makan.
"Why?"
"Kok rame banget ya kantin"
Sheila melihat kearah pintu masuk kantin"Pantes rame,lihat tuh ada The most wanted sekolah"
Amanda mengikuti arah Padang Sheila.
Dia lagi.
Amanda menatap malas samudra,merasa ada yang menatap samudra mencari seseorang yang menatapnya.
Dan pandangan mata mereka bertemu satu sama lain,mereka sama-sama menyelami manik mata satu sama lain.
Samudra menatap manik mata Amanda menikmati mata yang mampu membuat hatinya menghangat.
Sedangkan Amanda merasakan ketenangan jika menatap manik mata milik samudra.
Sadar..
Dengan cepat Amanda memutuskan kontak mata mereka kembali melihat kearah Sheila.
Amanda tidak ingin terbuai dengan mata indah samudra.
"Jangan heran Man,mereka Emang terkenal di sini"
"Masa? Orang kaya mereka?"Tanya Amanda heran.
Sheila mengagguk"Iya mereka itu infiniti,dan itu ketua dari infiniti namanya samudra"Jelas Sheila menunjuk samudra.
Jadi dia samudra dan ketua dari infiniti.
Amanda menatap kearah samudra yang sedang duduk di belakang meja mereka.
Dan untuk kali kedua mata mereka bertemu dan kali ini samudra yang memutuskan pandangan mata mereka.
***
Maaf bila ada penulisan yang salah dan Terimakasih banyak🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra
Teen FictionSamudra Putra Aditya Alanzo ketua dari infiniti,disegani oleh semua murid SMA Alanzo. Samudra memiliki sifat dingin dan tidak peduli dengan sesuatu. Amanda Mikayla Clarinda permpuan cantik,baik,dan hangat namun memiliki begitu banyak teka-teki di da...