Quality Time

16.6K 681 0
                                    

Dirga memandang kedua adik kecilnya kesal,Dirga kesal dengan kedua adiknya yang membangunkan dirinya pagi-pagi buta.

Sedangkan Amanda serta Ananda sedang sibuk memainkan benda pipih milik Amanda.

Membiarkan Dirga duduk di hadapan mereka,berdiam diri tampa melakukan kegiatan apapun.

Entah apa yang sedang mereka lakukan.

Kalo kaya gini kenapa bangunin gw pagi-pagi?! Dasar bocah!! Gw kan baru tidur.

Dirga menguap rasa kantuk masih menyerangnya pasalnya Dirga baru tidur jam dua belas malam.

Semalam Dirga tidak tidur karena dirinya bermain Games.

  "Ihhh ini aja Kak manda"

  "Emang ini bagus nan? Yang ini aja nanda bagus"

  "Tapi nanda maunya yang ini Kak manda"

  "Tapi kak manda maunya yang ini"

  "Kak manda ya..ya"

  "Yaudah terserah nanda"

  "Yey makasih"

Dirga memutar bola matanya malas melihat kedua adik perempuannya berdebat memperebutkan sesuatu.

Mending ke kamar lanjut tidur,udah ganteng gini di cuekin buat apa.

Dirga bangkit dari duduknya menuju kamar untuk kembali melanjutkan tidurnya.

  "Ehh Kak gaga mau ke mana?"Tanya Ananda ketika melihat kakak pertamanya berjalan meninggalkan mereka.

Dirga menghentikan langkah kakinya"mau ke atas lagi ngapain kalian bangunin kakak?"

  "Mau jalan-jalan sama Kak gaga sama Kak manda kan udah lama kita ngga jalan-jalan,terus sekarang kan Ka-"

  "Yaudah Kak gaga duduk lagi"Dirga memotong ucapan Ananda kembali duduk dihadapan sang adik.

Jika tidak memotong ucapan Ananda,Dirga yakin adiknya akan berbicara hal yang sedang dia pikirkan.

  "Sekarang kita mau ngapain?"Tanya Dirga kepada kedua adik permpuannya.

Amanda dan Ananda tersenyum penuh arti"Kita mau ke Bali"Ucap mereka kompak.

"APA BALI!!"Pekik Dirga membuat kedua adiknya meringis.

  "Yap Bali... lets go"mereka berdua menarik Dirga menuju mobil Audi miliknya.

***

Bali,Indonesia

Dirga,Amanda,Ananda sudah berada di Bali,Sekarang mereka sedang berada di bantai Kuta menikmati pemandangan pantai Kuta.

Tadi Amanda dan Ananda sempat berdebat ingin pergi ke Bali atau Singapore tetapi Ananda meminta untuk pergi berlibur menghabiskan akhir pekan untuk berlibur ke Bali.

Ananda menarik Kedua kakaknya menuju bibir pantai,membawa kedua kakaknya untuk bermain air.

  "Kak gaga ayo dong kakak masa ngga mau main air"Ananda melihat Dirga yang hanya duduk memperhatikan kedua adiknya dari bibir pantai.

  "Ngga kalian aja yang main air Kak gaga ngga mau basah"

  "Dasar kucing takut air"Teriak Amanda sambil terus mencipratkan air laut kearah Ananda.

  "Biarin"

Dirga tersenyum melihat kedua adik kecilnya sedang bermain air laut,Dirga senang kedua adiknya bisa ceria kembali terlebih Amanda.

Dirga senang bisa melihat Amanda tertawa bahagia bersama Ananda.

  "Nanda udah asin airnya kena mulut"

  "Ngga mau,nih Rasain nih"

  "Nan basah nan baju kakak"

  "Namanya juga main air Kak"

  "Nanda"

Dirga tertawa melihat Amanda gelagapan karena ulah Ananda yang terus mencipratkan air.

Amanda menatap Ananda lewat tatapan matanya Amanda berucap "samperin Kak Dirga"

Ananda yang tahu maksud dari tatapan Amanda mengangguk menyetujui.

Lalu mereka berdua berlari menghampiri Dirga yang sedang memperhatikan mereka.

Mau ngapain tuh anak.

Heran Dirga melihat kedua adiknya berlari menghampiri dirinya dengan baju yang sudah basah kuyup.

   "Kak gaga"pekik Ananda berlari kencang kearah Dirga.

  "Kak Dirga Mikailo Cartez kita datang"

Lah..lah gawat nih..

  "Kak gaga"Pekik mereka berlari kencang sekencang mungkin ke arah Dirga.

Dirga hendak berdiri menghindari kedua adik permpuan yang sedang berlari ke arahnya.

  "Lari"

Dirga berdiri mengambil ancang-ancang untuk berlari menjauhi kedua adik permpuannya.

Grep..

  "Yhhh kan basah"Teriak dirga ketika kedua adiknya lebih dulu memeluk dirinya dalam keadaan basah.

  "Ayo nanda tarik Kak gaga ke laut"

  "Siap"

   "Ehh gw ngga Mau"

  "Tarik"mereka berdua menarik Dirga pinggir laut dengan tenaga dalam mereka.

Dirga yang ditarik oleh kedua adiknya tidak bisa berbuat apa-apa.

Byurr..

Ananda dan Amanda mendorong Dirga hingga Dirga terjatuh di dalam air.

  "Kalian"

Hahaha

Amanda serta Ananda tertawa melihat Dirga basah kuyup terkena air.

  "Rasain nih"

  "Kak Dirga curang"Pekik keduanya gelagapan karena Dirga terus mencipratkan air dengan kencang.

  "Bales nan"

  "Setuju"

Mereka berdua membalas Dirga dengan mencipratkan air kearah Dirga.

Tawa bahagia terdengar di tengah-tengah aksi mereka,para wisatawan yang melihat mereka ikut tertawa melihat mereka tertawa bahagia.

***

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang