Samudra

6.1K 225 11
                                    

Samudra melihat sebuah foto di tangan kanannya,perempuan cantik sedang tersenyum di sampingnya.

Samudra sangat rindu dengan perempuan cantik itu.

Jika bisa samudra bertemu dengan perempuan cantik itu samudra akan bertemu dengannya,mengungkap kan semua rasa rindu yang di milikinya.

Samudra tersenyum kecut mengingat kelakuan perempuan itu.

Membohongi dirinya,membiarkan semua tentang dirinya tidak diketahui oleh siapapun sampai akhirnya rahasia yang di simpan telah terbongkar dengan sendirinya.

Seharusnya kamu ngga usah ngelakuin itu.

Samudra mengalihkan pandangannya dari foto itu menatap langit malam kosong tampa hamparan bintang.

Mengingat kisah manis dalam foto itu.

FlashBack'On

Perempuan cantik berlari kearah laki-laki tampan yang sedang berbicara dengan teman-temannya.

Kehadiran perempuan itu tidak membuat mereka terganggu sama sekali.

Bahkan mereka sangat senang melihat perempuan cantik itu bersama mereka.

Dan kebetulan sekali mereka tengah membahas kegiatan mereka untuk malam nanti.

Balapan mobil itu adalah kegiatan mereka untuk malam nanti,membahasnya saja mereka sangat senang lalu bagaimana nanti mereka melakukannya.

"Gw cabut"Seru lelaki tampan itu menarik tangan perempuan yang berada di sampingnya.

Membawanya pergi menuju parkiran meninggalkan sekolah miliknya.

"Kan udah aku bilang jangan samperin aku ke sekolah,nanti aku aja yang jemput kamu ke sekolah kamu"

Perempuan cantik itu menggeleng"Ngga usah samudra aku bisa sendiri kok"

Samudra laki-laki tampan itu tersenyum mengacak-acak rambut perempuan cantik yang duduk di bangku penumpang tepat sebelahnya.

"Aku tau adinda kamu bisa,tapi aku ingin menjemput pacarku ini apa salah?"

Adinda perempuan cantik itu tersenyum"Ahhh tidak usah samudra,lagi sebelum kita pacaran aku juga sering temuin kamu sendiri"

"Aku mau jemput kamu tahu tapi kamu udah nongol aja"

"Ya maaf deh"

Samudra hanya mengangguk"Sam nanti ke kedai ice cream dulu ya aku mau beli ice cream"

Samudra mengerutkan dahinya"Sejak kapan kamu suka ice cream?"

"Bukan buat aku,buat saudara ku sam"

"Baiklah,tapi ada syaratnya"

"Kok gitu?"

"Iya syaratnya adalah kamu harus foto sama aku nanti"

Ananda tertawa"bilang aja kamu mau foto sama aku"Samudra hanya melirik pacarnya sekilas.

"Iya nanti kita foto berdua"

***

"Samudra"

Suara lembut yang memasuki Indra pendengarannya menghentikan langkah kaki pria tampan ini.

Senyum terukir di wajah tampan itu ketika melihat seseorang yang memanggilnya.

Seorang perempuan cantik menghampiri dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya.

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang