Bertemu kembali

14.4K 557 12
                                    

  "Wow rupanya ada orang baru di sini"

Mereka semua melihat ke asal suara itu,Dilihatnya enam pria tampan berjalan kearah mereka.

Dirga menarik Amanda tepat di sampingnya,sedangkan Amanda sudah menegang melihat siapa yang datang.

  "Lama tidak bertemu sayang"Seru pria tampan memakai kaus hitam yang sudah berada di hadapan mereka lebih tepatnya Amanda.

  "Lepas tangan Lu dari kepala Amanda"Perintah Dirga ketika melihat peria itu mengelus puncak kepala adiknya.

Pria itu melepas berhenti mengelus rambut Amanda,lalu menatap Dirga kesal.

  "Sentuh Amanda sekali lagi abis sama gw"

  "Apa hak Lu!!"Ucap pria ini mencengkram kerah kemeja Dirga.

  "Berhenti lucas!!"Peringat Amanda membuat pria yang bernama lucas itu melepaskan Cengkramannya.

Lucas menatap Amanda kembali,senyum simpul muncul di wajah lucas.

Tidak berubah sama sekali..

Lucas kembali mengelus puncak kepala Amanda,membuat Dirga kesal termasuk ketujuh pria tampan yang sedari tadi hanya diam memperhatikan mereka.

  "Sudah lama tidak bertemu setelah enam bulan lalu bukan?"

Lucas memeluk Amanda yang hanya diam tidak menjawab pertanyaan lucas.

  "Jangan sentuh Amanda kan udah gw bilang"

Lucas menghiraukan Dirga yang berada di samping Amanda,lucas semakin mengeratkan pelukannya.

Membuat Amanda merasakan sesak dan tidak nyaman.

Samudra yang melihat Amanda merasa tidak nyaman merasa kesal"Lepas lucas!"Seru samudra dingin.

  "Apa hak Lu?"Tanya lucas yang masih memeluk Amanda erat.

  "Gw bilang lepas ya lepas!!"Emosi samudra sudah tidak tertahan.

Samudra siap memukul lucas pria menyebalkan menurut samudra.

  "Stop samudra biar gw aja yang utus lucas"Intrupsi Amanda membuat samudra mengurungkan niatnya untuk memukul lucas.

  "So lihat sendiri,Amanda ngga mau gw lepas pelukan ini"

Mereka berdecak kesal melihat amanda yang hanya diam saja di peluk oleh lucas.

Dasar bodoh lu man!!

Hardik mereka semua yang kesal melihat reaksi Amanda.

  "Lepas lucas"Kesal Amanda menginjak kaki lucas dengan keras membuat lucas melepaskan pelukanya.

Mereka semua terkekeh melihat Amanda yang menginjak kaki Lucas.

Lucas menatap Amanda kesal"
Udah bisa berani kamu sama aku?"Tanya lucas tidak percaya.

  "Huh.. kenap sih manda dalam satu hari mendengar kalimat itu?? Ngga di sekolah ngga di sini"Heran Amanda ketika lucas menanyakan kembali kalimat yang belanga ini sering Amanda dengar.

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang