Ucapan Alex

12.5K 382 12
                                    

Samudra kembali memasuki ruang inap Ananda,membuat Dirga bingung melihat samudra tidak bersama dengan Amanda.

Dirga celingak-celingukan mencari keberadaan adik tersayangnya.

Heran mengapa Amanda tidak ikut bersama samudra.

Samudra lama sebenarnya mencari Amanda atau pergi makan.

Heran Dirga yang tidak melihat adiknya sama sekali.

"Lah Amanda mana?"Tanya Ronald bingung melihat samudra yang datang sendiri tidak bersama dengan Amanda.

Membuat Dirga yang ingin menanyakannya mengirimkan niatnya.

Samudra mengangkat bahunya"di luar nanti juga masuk"

"Ngapain?"

"Lagi beneri rambutnya yang acak-acakkan akibat ciuman panas gw sama dia"Samudra melanjutkan perkataannya didalam hati.

Mereka menangguk sambil berucap oh ria.

Ceklek..

Suara pintu terdengar dan menampilkan Amanda yang memasuki ruangan inap Ananda.

Dengan cepat Amanda memeluk Dirga dengan erat membenamkan wajahnya di dada bidang milik Dirga.

Amanda malu melihat samudra setelah kejadian beberapa menit lalu.

Dirga bingung dengan Amanda yang Tiba-tiba memeluknya.

"Why beb?"

Dirga membalas pelukan Amanda mengelus lembut rambut adik kecilnya.

Amanda menggeleng dalam pelukan Dirga"Biarin kaya gini ya sebentar saja"

Dirga tersenyum"iya lama juga ngga apa-apa kok kakak ikhlas"

Amanda terkekeh mendengar jawaban kakaknya"itu maunya Ka gaga kan?"

"Iya heheh"

"Dasar"Amanda memukul punggung Dirga pelan.

"Ka handphone Amanda gimana?"

"Rusak kan Lu banting tadi bego!"Dirga melotot kearah Ajun yang menjawab pertanyaan Amanda.

Amanda cemberut mendengar ucapan Ajun tadi.

"Ka.."panggil Amanda yang masih berada dalam pelukan Dirga.

"Hemm"Dehem Dirga menjawab panggilan adiknya.

Amanda mendongakkan wajahnya untuk melihat wajah Dirga"Ka gaga baik deh,terus ganteng,manda sayang banget sama Ka gaga ngga ada yang lain bener deh"

Dirga menundukkan wajahnya untuk melihat Amanda.

"Kakak tahu nih kamu lagi ngerayu kan ada maunya ini pasti minta Beliin HP baru kan"

Amanda menyengir mendengar ucapan Dirga,kakaknya ini memang mengetahui apa maunya.

"Kok tahu,Beliin ya Ka gaga plis.. Ka gaga kan baik,ganteng,ngga pelit,ngga sombong,terlebih Ka gaga kan kesayangan Amanda, orang yang sangat berarti dalam hidup Amanda.. jadi Beliin ya"

"Hemm gimana ya"Dirga pura-Pura berfikir menimang permintaan Amanda.

"Pliss ayo lah Ka gaga Yaa.. manda mohon"Rajuk Amanda membuat Dirga tersenyum.

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang