Semenjak kejadian dimana Amanda menemui lucas untuk yang kedua kalinya sekarang perempuan cantik itu lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya.
Tidak membiarkan sedetik pun untuk samudra melakukan kegiatanya sendiri melainkan bersama dengan Amanda.
Rasanya Amanda tidak ingin jauh dari samudra walau sedetik saja.
Awalnya samudra heran dengan sikap gadisnya itu,tetapi akhirnya samudra menyadari bahwa Amanda membutuhkan dirnya.
Senang ?
Jelas bahkan samudra bahagia bisa melewati harinya bersama dengan gadisnya.
Dengan bersamanya mereka samudra yakin Amanda membutuhkannya.
Hal itu membuat samudra merasa bahagia karna gadis yang dicintai selalu membutuhkan bantuannya serta menganggap dirinya ada.
Seperti sekarang kedua sejoli ini sedang berada di kedai es cream menikmati waktu sore mereka untuk memakan es cream kesukaan dari Amanda.
Samudra tersenyum tipis melihat Amanda memakan es cerm miliknya dengan lahap.
Jika dilihat seperti itu Amanda seperti anak kecil yang baru pertama kali merasakan es cream.
Amanda perempuan cantik itu sangat menyukai ice cream.
"Pelan-pelan makan ice creamnya Aku ngga minta"Kekeh samudra membersihkan noda ice cream dari sudut bibir gadisnya.
Amanda yang merasakan sentuhan lembut dari samudra,terdiam menatap samudra.
Amanda sangat senang dengan semua perhatian serta kasih sayang yang di berikan untuk dirinya.
Samudra bersikap hangat dan perhatian hanya ditunjukkan untuk Amanda gadis yang telah mencuri hatinya.
Dan Amanda senang mengetahui hal itu.
Maaf sam,jika kamu mengetahui alasan awal aku mendekati kamu mungkin kamu akan kecewa sama aku.
Amanda tersenyum kepada samudra"Makasih sam"
Samudra hanya mengangguk dan kembali memakan ice cream miliknya.
"Udah makanya?"Tanya samudra melihat Amanda.
Amanda mengangguk"Hmm ayo kita pulang aku cape"
Amanda berdiri dari duduknya,diikuti samudra berdiri dan menggenggam tangan Amanda.
Mereka berjalan bersama menuju motor sport milik samudra meninggalkan kedai ice cream menuju mansion megah milik Carlos.
Sepanjang perjalanan Amanda terus mengganggu samudra dengan caranya sendiri.
Mencolek-colek bahu samudra,membuat tulisan serta lingkaran menggunakan jari telunjuknya di atas punggung samudra.
Hal itu membuat samudra merasa konsentrasinya hilang akibat ulah dari gadisnya.
"Man kamu berhenti deh jahilin aku.. nanti kalau kita jatuh gimana?"
Amanda cengengesan"Masa sih nanti jatuh"Ledek Amanda.
Amanda menggelitiki pinggang samudra"Kalau kaya gini"
"Sayang udah deh"Kekeh samudra diikuti oleh Amanda.
Namun Amanda tidak menghentikan kegiatannya,membuat samudra tertawa akibat ulah dari gadisnya.
"Ohh.. jadi kamu mau main-main sama aku?"Tanya samudra memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra
Teen FictionSamudra Putra Aditya Alanzo ketua dari infiniti,disegani oleh semua murid SMA Alanzo. Samudra memiliki sifat dingin dan tidak peduli dengan sesuatu. Amanda Mikayla Clarinda permpuan cantik,baik,dan hangat namun memiliki begitu banyak teka-teki di da...