Hayo Yang di bawah umur tujuh belas jangan baca ya wkwkwk🤣😅
Apa kabar nih????
Dapat salam dari mas samudra 💙
Selamat membaca 👇🏻. Enjoy ya
***
Berisik!"
Mata Amanda terbuka lebar ketika merasakan benda kenyal menempel di bibirnya.
Samudra menciumnya, samudra mengambil frist kiss miliknya dengan mudah.
Selamat datang di level kedua Amanda.
Amanda memukul dada samudra membuat samudra melepas kecupan miliknya.
Amanda kesal dengan samudra,berani-beraninya samudra mencuri ciuman pertamanya yang sudah Amanda jaga selama ini.
Bahkan lucas saja yang dulu setatusnya adalah pacarnya meminta itu Amanda tolak menatah-mentah.
Dan sekarang dengan mudahnya samudra si bedebah mengambil ciuman pertama miliknya.
Samudra menaikan satu alisnya melihat wajah marah Amanda.
"Samudra!!"Pekik Amanda membuat samudra meringis kesakitan mendengar suara cempreng milik Amanda.
"Kenapa Lu cium gw?? Kenapa Lu ambil ciuman pertama gw?? Ciuman pertama gw itu cuma untuk suami gw nanti!!"
Amanda memukul badan samudra bertubi-tubi,sangat kesal dengan laki-laki di hadapannya.
"Samudra dasar bedebah!! Menyebalkan!! Bahkan lucas meminta itu juga tidak gw kasih!! Dan Lu dengan gampangnya main ambil"Samudara tersenyum mendengar pengakuan itu.
"Dasar nyebelin!!!!"
"Kesel gw sama lu"Amanda terus memukul samudra berutal.
"Samudra minta gw Hajar!!"
"Kesel gw!! Kesel kesel"
Samudra menarik Amanda dalam dekapannya memeluk pinggang ramping milik Amanda.
"Lepas samudra!! Gw masih kesel sama Lu!!"
"Lep--"
Samudra kembali mencium bibir Amanda jengah dengan ocehan perempuan yang berada di hadapannya.
Diem kan Lu gw cium,kayanya gw tahu cara gimana bisa buat dia diam.
Sorak samudra senang melihat Amanda berhenti berbicara dengan ciuman mampu membuat Amanda terdiam.
Amanda mencoba melepaskan ciuman samudra.
Sial kenapa bibirnya manis banget!!
Samudra merutuki bibir manis milik Amanda,samudra mempererat pelukan dirinya merubah kecupan menjadi melumata bibir manis Amanda.
Amanda yang merasakan bibirnya dilumat oleh samudra memukul dada samudra mengisyaratkan bahwa samudra harus menghentikan perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra
Teen FictionSamudra Putra Aditya Alanzo ketua dari infiniti,disegani oleh semua murid SMA Alanzo. Samudra memiliki sifat dingin dan tidak peduli dengan sesuatu. Amanda Mikayla Clarinda permpuan cantik,baik,dan hangat namun memiliki begitu banyak teka-teki di da...