Pantai

8.3K 275 10
                                    


Amanda menatap layar handphone miliknya melihat foto dirinya bersama samudra.

Amanda tersenyum melihat foto dirinya yang berada di dalam pelukan samudra dengan latar pantai.

Tadi samudra mengajak pergi ke pantai melihat pemandangan indah di sana.

Selain itu samudra mengajak Amanda ke pantai untuk merileks kan dirinya.

Pipi amanda merona merah mengingat kejadian di pantai tadi.

FlashBack'On

Deru ombak menemani kedua pasangan muda ini,samudra melihat Amanda yang berada di samping kanannya.

Gadisnya sedang menatap hamparan laut lepas berwarna biru dengan senyum indah menghiasi wajahnya.

Samudra ikut tersenyum melihat Amanda tersenyum,hatinya berdegup lebih kencang melihat gadisnya tersenyum seperti itu.

Senyum yang jarang ditunjukkan oleh Amanda.

Tangan kanan samudra terarah mengelus puncak kepala Amanda sayang.

Merasakan sentuhan sayang dari samudra,pandangan mata amanda terarah melihat samudra yang berada di samping kirinya.

Samudra tersenyum manis kearah Amanda,membuat jantung Amanda berdetak Lebih cepat.

Tampan...Jangan senyum sam manda ngga kuat.

Batin Amanda melihat senyum samudra,jarang sekali samudra tersenyum bahkan tidak pernah Amanda melihatnya dan sekali melihat samudra tersenyum detak jantungnya tidak karuan.

Amanda membalas senyuman samudra mencoba menghilangkan aneh di dadanya.

"Enakkan?"

Amanda menyerengit bingung akan pertanyaan samudra.

"Enak kan ?"Cicit Amanda mengulang pertanyaan samudra.

Samudra menghentikan aktivitas mengelus puncak kepala Amanda,melihat wajah gadisnya yang bingung membuat samudra ingin mencubit pipi Amanda.

"Enakkan perasaan nya belum?"

Amanda baru mengangguk paham akan maksud pertanyaan samudra,samudra menanyakan perasaannya.

"Ohh.. iya udah enakan"Amanda menghembuskan nafasnya"Aku Kira apa"Sambung Amanda membuat samudra menaikan satu alisnya.

Lalu tersenyum jahil kearah Amanda.

"Emang tadi kamu mikir apa?"Tanya samudra membuat Amanda gelagapan.

Tidak mungkin kan Amanda mengakuinya.

"Ngga"Dengan cepat Amanda memalingkan wajahnya menatap lurus ke arah pantai.

"Hayo ngaku,kamu tadi mikir apa?"Samudra menoel pipi Amanda dari samping.

Amanda menjauhkan wajahnya agar samudra tidak bisa menyentuh pipinya.

"Jangan sentuh-sentuh sam"

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang