Rumah Sakit

12.5K 454 5
                                    

Ananda melihat kedua kakaknya yang sedang sibuk melakukan kegiatan masing-masing.

Dirga yang sibuk dengan Samudra serta temanya,sedangkan Amanda yang sibuk akan benda pipih yang dipegangnya

Membuat Ananda merasa bosan hanya tidur di bangkar rumah sakit tampa melakukan kegiagan apapun mengingat dirnya sedang sakit.

Ananda berdehem mencari perhatian kedua kakak kandungnya,namun nihil mereka masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Ananda mendengus sebal,Mereka memang seperti itu jika sudah sibuk dengan kegiatanya masing-masing akan lupa dengan keadaan sekitar.

Seperti sekarang Mereka lupa dengan Ananda yang sedang sakit terbaring lemah di atas bangkar rumah sakit tampa melakukan hal apapun.

  "Ka gaga!!"Pekik Ananda membuat Dirga serta infiniti kaget lalu mereka melihat kearah Ananda.

  "Kenapa sayang?"

  "Menyebalkan kalian berdua,sibuk aja ngga apa-apa "Sindir Ananda membuat Dirga meringis lalu menatap Amanda yang masih sibuk dengan handphone ditangannya.

Entah apa yang sedang dilakukan oleh Amanda sehingga membiarkan Ananda sendiri.

  "Maaf sayang"Dirga berdiri menghampiri Ananda.

  "Tidak apa Ka Dirga lanjutkan saja"

  "Tidak apa kenapa?"

  "Bosan"Dirga mengangguk paham.

Tangan Dirga terarah mengambil handphone milik Ananda yang berada di saku celananya.

Memberikan benda pipih milik Ananda dan diterima Ananda.

Dirga dan Ananda melihat amanda yang masih fokus dengan kegiatanya,wajahnya Amanda menunjukkan bahwa dirnya sedang kesal.

  "Ka manda!!!"Ananda meneriaki Amanda yang sedang berbaring di atas sofa.

Namun Amanda menghiraukan panggilan Ananda.

Mereka yang melihatnya mendengus sebal,cantik-cantik budek.

  "Ka manda"

  "Manda"

Dirga serta Ananda bersamaan  meneriaki dengan kencang nama Amanda.

  "APA!!!"Kesal Amanda membuat mereka tersentak kaget mendengar Amanda membentak Dirga dan Ananda.

  "Ka Manda bentak nanda?"Mata Ananda mulai berkaca-kaca baru kali ini kakak permpuannya membentak dirinya.

Dirga juga terlihat tidak percaya mendengar Amanda berani membentak dirinya dan Ananda.

Infiniti yang mendengar nada suara Amanda pun tidak percaya.

  "Kan udah pernah aku bilang! Stop ganggu aku!!"Seru Amanda kesal pandangannya tidak terlepas dari handphone yang di pegangnya .

Dirga tersungut emosi melihat tingkah Amanda.

  "AMANDA!!"Lagi-lagi Dirga memanggil Amanda kali ini nada bicaranya terdengar sanagt kesal.

  "Dasar bodoh!!! Matikan panggilan ini atau aku kesana menemui kamu Lucas!!"

Mereka tersentak mendengar ucapan Amanda,jadi sedari tadi amanda sedang bertelphonenan dengan lucas.

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang