Es Cream

9.4K 338 8
                                    

"Berhenti Di situ!"

Amanda berhenti melangkahkan kakinya menyerengit bingung mendengar suara yang sudah terasa familier di telingannya.

Samudra yang melihat Amanda berhenti melangkahkan kakinya bangun dari tempat duduk dan menghampiri Amanda.

"Cepat balik ke kamar!"Perintah samudra tepat berdiri di samping kiri Amanda membuat perempuan cantik ini kaget.

Sejak kapan ada di sini..

Bingung Amanda melihat samudra berdiri di sampingnya.

Amanda menggelengkan kepalanya membantah perintah samudra.

Amanda kembali melanjutkan langkah kakinya dengan cepat samudra mencekal pergelangan tangan Amanda.

"Lepas sam"Kesal Amanda karena samudra mencekal pergelangan tangannya.

"Batu banget di bilangin! Balik ke kamar"

Amanda menyentak tangan samudra kasar membuat cekalan samudra terlepas dari tangannya.

Amanda!

Samudra kesal mendengar perintahnya dibantah oleh Amanda ,baru kali ini tidak ada yang menjalankan perintahnya.

"Sejak kapan samudra mau ikut campur sama urusan permpuan?"Tanya Malvin heran melihat samudra yang ikut campur dengan urusan Amanda.

"Curiga gw"Angga menatap samudra serta Amanda curiga.

"Sama"Bryan,Ajun,Alex serta Ronald menyetujui perkataan Angga.

Amanda kembali melanjutkan langkahnya yang terhenti karena samudra.

"Amanda!"Samudra kembali mencekal pergelangan tangan amanda membuat Amanda kembali menghadap samudra.

"Ke kamar sekarang!"Perintah samudra tegas.

"Ngga mau"

"Balik sekarang manda!"

"Tidak sam!"

Samudra memejamkan matanya menahan emosi"Jangan buat emosi! Ke kamar cepet!"

Amanda menatap samudra kesal"tidak siapa Anda melarang saya!!"

Amanda kamu masih bilang siapa aku!!

Samudra memperkuat cekalannya membuat Amanda meringis kesakitan.

"Amanda ke kamar cepet!!"Amanda masih Tetap dengan kemauannya.

"Balik ngga!"

"Lepas sam!! Minggir!!"

"Ngga akan!"

"Ck!! Ada hak apa Lu larang-larang gw?!"Amanda kembali menanyakan hal itu.

Samudara menatap Amanda tajam"Masih nanya ada hak apa!! Man Lu itu PACAR gw sekarang!"

Mereka yang mendengarnya melotot kaget.

Samudra dan Amanda resmi pacaran dan mereka baru mengetahui itu.

SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang