3

10.4K 872 109
                                    

HAIHAIHAI
maaf baru update lagi soalnya otak saya lagi ngestuck wkwkkwkw.

Komen dan vote yang banyak mungkin akan membuat ide saya lancar hehehe.

Buat yang nanya soal cerita mana yang aku lanjutin. Aku melanjutkan HYWLS2 dan Perfect secara bersamaan.

Saran sangat di perlukan!

🐻🐻🐻

Begitu sampai pada Newyork Bagels tempat dimana menjual segala hal tentang roti.

Mata Jennie berbinar, mungkin akan seru jika disini ada Rose.

Kai dan Jennie memutuskan untuk mengambil sarapan, dan menduduki salah satu meja yang tersedia di sudut ruangan.

"Oppa, sepertinya orang-orang mengenali kita"Kata Jennie memperhatikan orang-orang.

"Kau harus ingat bahwa kita adalah idol"Kata Kai ikut melihat sekelilingnya.

Jennie menghela nafas ia juga tahu soal itu.
"Maksudku apa tidak apa apa? Kita bisa ketahuan publik?"

"Apa mereka memfoto atau memvidio kita?"Tanya Kai kini memilih untuk melihat Jennie ketimbang melihat orang orang sekelilingnya.

Jennie melihat sekelilinganya lalu menggeleng.

Kai mengangguk.
"Mereka menghargai privasi kita aku tahu itu"Kata Kai lalu menyuapi roti pada Jennie.

"Baiklah"Kata Jennie sebelum memasukkan roti suapan Kai kedalam mulutnya.

"Kau akan kemana setelah ini?"Tanya Kai melihat Jennie yang juga masih fokus pada rotinya.

"Museum of modern art?"Usul Jennie cepat.

"Ide yang baik"Kata Kai mengangguk.

Usai selesai Jennie dan Kai memutuskan untuk membayar makanan, tidak ingin mengulang hal hal seperti biasanya kali ini Kai dengan cepat memberikan kartu kreditnya pada sang kasir.

Kai dan Jennie kembali melanjutkan perjalanannya hari ini menuju salah satu museum art yang ada di New York.

"Apa kau begitu menyukai semua lukisan disini?"Tanya Kai yang sedari tadi memperhatikan Jennie yang berada disampingnya. Sejak masuk ke dalam museum ini mata Jennie terus fokus pada segala hal yang di pajang.

Mendengar itu Jennie menolehkan wajahnya untuk melihat Kai
"Kenapa?"

"Kau menatapnya dengan mata berbinar"Kata Kai menunjuk lukisan menggunakan dagunya.

Jennie ikut melihat kearah lukisan yang Kai tunjuk, lalu kembali melihat kekasihnya itu
"Mereka hanya terlihat indah,aku suka melihatnya. Ku rasa Oppa juga seperti itu"

Kai menggeleng dengan cepat
"Tidak"

Jennie terdiam dan memasang raut bingung. Saat mereka melakukan lovestagram salah satu objeknya adalah lukisan.
"Apa Oppa tidak suka lukisan?"

"Aku suka tapi aku tidak berniat menatap mereka lama dengan mata berbinar. Kau tahu ada yang lebih indah dari mereka semua"Kata Kai menunjuk semua lukisan.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang