42

8.3K 700 121
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
S e l a m a t M e n i k m a t i

"Kau yakin Jen?"Tanya Kai yang kini sudah siap untuk mengantar Jennie ke gedung YG. Atas persetujan Jennie akan di antar ke gedung YG, dan Jennie akan bertemu dengan member lain dan berangkat bersama ke tempat mereka mengadakan konser.

Kandungan Jennie kini memasuki bulan keempat, perutnya sudah mulai membuncit membuat Kai gadang gemas dengan tubuh Jennie.

Jennie mengangguk.
"Aku sudah tidak morning sickness lagi"Kata Jennie meyakini Kai.

Kai mengangguk.
"Aku tahu, tapi kau bisa kelelahan"Ujar Kai lagi, tersirat kekhawatiran dimatanya.

"Percayalah Oppa"Kata Jennie dengan senyuman meyakinkan Kai.

Kai menghela nafas.
"Baiklah, jika terjadi sesuatu padamu hri ini aku tidak akan mengizinknmu melanjutkan permintaanmu itu"

Jennie mengangguk setuju.

Mobil Kai kini sudah berhenti tepat di parkiran gedung YG.
"Kau benar-benar tidak apa-apa ku tinggal? Aku bisa membatalkan jadwalku"Tawar Kai lagi. Ia bisa saja meminta izin untuk tidak menghadiri jadwalnya hari ini.

Jennie menggeleng.
"Jangan coba-coba melakukan hal itu"Tegur Jennie. Ia tidak ingin menghambat karir Kai hanya karena dirinya.

"Aku janji tidak akan kelelahan"Kata Jennie mengangkat tangannya membentuk angka dua pada jarinya.

Kai mengangguk menaruh setengah kepercayaannya pada Jennie.

"Jangan nakal di dalam ne, bantu Appa jaga Ommamu"Bisik Kai pada perut buncit Jennie. Jennie yang melihat hal itu hanya terkekeh geli.

Dari kejauhan terlihat Lisa dan Rose yang jalan bergandengan menuju mobil milik Kai. Kai memang sengaja memanggil Rose dan Lisa untuk menemani Jennie, ia tidak akan membiarkan Jennie jalan sendirian ke dalam gedung YG.

"Aku akan menjaga Jennie Oppa tenang saja"Kata Rose dengan cepat masuk kedalam perbincangan Kai dan Jennie.

"Aku akan menyalahkan kalian jika ada apa-apa"Kata Kai melihat kearah Rose dan Lisa dengan tatapan tajamnya.

Lisa dan Rose mgengguk setuju.

Gemerlap lampu memenuhi ruang dimana diadakan konser Blackpink. Lightstick Blackpink terlihat sangat banyak menandakan banyaknya blinks yang hadir di konser kali ini. Alunan musik beat kini menggema seisi ruangan membuat blinks mulai berteriak histeris saat melihat siluet keempat member Blackpink di atas panggung.

Semuanya cukup terkejut melihat keberadaan Jennie, mengingat Jennie yang tengah mengandung mereka tidak membayangkan Jennie akan hadir ikut berpartisipasi pada konser kali ini.

Lagu boombayah selaku lagu debut Blackpink kini mulai mengalun dengan baik. Kemampuan Rap Jennie tidak goyah sekalipun ia tengah mengandung, vocal Rose yang makin menjadi-jadi, visual Jisoo yang makin terpancar sejak menyandang gelar sebagai istri orang, dan style swag Lisa yang tidak ada tandingannya.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang