53

5.9K 573 58
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————

S e l a m a t M e n i k m a t i

2 tahun kemudian~

Baik Jennie dan Kai sudah kembali menjalankan karirnya seperti semula. Ella? Ella terkadanh mereka titipkan kepada kedua orang tuanya secara bergantian saat keduanya mempunyai jadwal. Rose dan Jisoo pun sudah melahirkan. Jisoo dengan anak perempuan, dan Rose dengan anak laki-laki. Lisapun sudah resmi menikah dengan Maknae Exo, Sehun.
Banyak yang terjadi selama 1 tahun terakhir.

"Unniee, aku merindukan Ella"Kata Lisa membuat wajahnya terlihat murung.

Jennie tersenyum lalu mengangguk.
"Aku juga merindukan"Jawab Jennie. Lisa saja yang bukan ibunya sangat merindukannya. Bagaimana dengan Jennie?

"Unnie sudah sangat lama kita berkumpul dan berbagai cerita. Bagaimana dengan malam ini?"Usul Rose. Tidak bisa dipungkiri sejak menyandang gelar istri member Blackpink sudah mulai jarang berkumpul bersama. Berbeda dengan para member Exo yang masih sering berkumpul.

Jennie mengarahkan tatapannya kearah Jisoo dan Lisa menunggu persetujuan dari mereka.

"Baiklah"Jawab Jisoo sambil mengangguk.

Keempat member Blackpink itu memamerkan senyum terbaik mereka.

Jennie meraih ponselnya, seraya memberikan kabar kepada Kai bahwa ia mungkin akan pulang larut karena ia harus menghabiskan waktu bersama Blackpink.

Sebuah senyuman Jennie terpahat manis dibibirnya. Saat menadapat notifikasi Kai.

Kim Jongin❤️
Baiklah, selamat bersenang-senang❤️

🐻🐻🐻

"Ah, rasanya lama sekali tidak berkumpul seperti ini"Kata Lisa nampak bersemangat.

Rose mengangguk setuju sambil membawa nampan berisi beberapa snack dan minuman soda.

"Apa kau tidak minat memberikan kita keponakan?"Tanya Jisoo kini melrik kearah Lisa yang baru saja membuka sekaleng minuman soda.

"Aish, Lisa dan Sehun bahkan masih akan melanjutkan world tour mereka"Potong Rose sambil membuka jajanan.

Mendengar itu Lisa hanya tertawa. Lisa dan Sehun memang sepakat untuk menunda memiliki anak, karena mereka sebagai pencinta traveling ingin berkeliling dunia terlebih dahulu, sebelum memiliki anak.

"Bagaimana Ella?"Tanya Jisoo kini melirik Jennie. Mengingat Ella baru beberapa hari lagi akan menginjak usia 3 tahun.

"Baik, ah, rasanya aku bersyukur dia tumbuh menjadi anak yang cerdas"Jawab Jennie sambil tersenyum penuh makna membayangkan gadis kecilnya.

"Dia sangat terlihat sepertimu"Kata Jisoo. Semakin hari wajah Ella semakin mirip dengan sang Omma.

Jennie terkekeh dan mengangguk setuju.

"Bagaimana dengan Jiahn?"Tanya Jennie kepada sang Unnie. Kim Jiahn, putri pertama dari Kim Jisoo dan Kim Junmyeon.

Ya, Jisoo melahirkan seorang penerus visual dengan naman Kim Ji Ahn.

"Ia mulai cerewet, mengeluarkan segala kata yang bahkan dirinya sendiri tidak tahu artinya"Jawab Jisoo sambil terkekeh membayangkan wajah sang buah hati.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang