48

6.9K 636 90
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————
S e l a m a t M e n i k m a t i

"Oppaa, dapatkah kau mengambil baju Ella?"Kata Jennie dengan lantang. Jennie baru saja menyelesaikan salah satu rutinitas utamanya di pagi hari yaitu memandikan Ella.

"Yang mana?"Tanya Kai melihat Jennie dari balik pintu kamar.

"Mana saja"Jawab Jennie tanpa menoleh kearah Kai. Jennie memilih memfokuskan dirinya untuk memakaikan bedak dan minyak telon pada Ella.

"Baiklah"Jawab Kai kemudian berlalu.

Jennie tidak memperdulikan Kai yang mungkin saja menghambur ruang pakaian keluarga kecil ini demi mencari baju yang sesuai dengan pilihannya.

"Ini dia"Kata Kai dengan semangat.

Jennie terdiam sebentar memandang baju yang Kai pilihkan untuk Ella.

"Wae? Apa ia tidak bisa memakai ini?"Tanya Kai ikut memandang pakaian yang ia pilihkan untuk sang anak.

"Oppa yakin ?"Tanya Jennie nampak kebingungan.

"Wae? Modelnya bagus, Gucci, dan ia pasti nampak menggemaskan"Kata Kai membanggakan pakaian yang ia pakai. Bukan hal yang asing lagi bagi Ella jika menggunakan baju dari merek-merek ternama, apalagi kedua orang tuanya yang merupakan brand ammbassador dari merek ternama.

Jennie menghela nafas.
"Ia terlalu kecil untuk dress itu, itu dress ku belikan untuk ia pakai nanti"Kata Jennie yang tidak habis pikir. Bahkan dari ukuran saja sudah sangat jauh berbeda.

"Ah benarkah?"Tanya Kai sambil menggaruk tenguknya yang sama sekali tidak gatal. Ia harus menerima fakta bahwa ia lupa menyesuaikan dengan tubuh Ella yang kecil.

Jennie menghela nafas.
"Ambil yang lain Palli, nanti dia masuk angin"Suruh Jennie lagi.

Kaipun mengangguk, dan kembali mencari baju.

Jenniepun mengangguk usai menunggu lama akhirnya ia mendapat Kai kini membawa baju yang cukup manusiawi.

"Can. Anak Omma sudah cantik"Gumam Jennie merasa puas dengan penampilan Ella.

"Apa kita jadi mencari barang untuk apartment baru?"Tanya Jennie melihat ke arah Kai. Kemarin memang mereka sudah sepakat untuk mencari keperluan untuk pindahan mereka.

Kai mengangguk.
"Mandilah aku akan menjaga Ella"Kata Kai kini sudah berbaring di samping Ella yang nampak asik bermain dengan kaos tangannya.

🐻🐻🐻

Kini keluarga bahagia yang mungil ini sedang berada disalah satu tempat penjualan barang barang rumah tangga di Seoul.

"Mau isi kamar Ella dulu?"Tawar Kai begitu melihat beberapa perlengkapan ruang bayi di sisi kanannya.

Jennie mengangguk.
"Boleh"

Ella telihat anteng dalam gendongan Jennie, dan Jennie juga nampak menunjukkan sisi keibuannya dengan baik. Beberapa fans juga sempat mengabadikan potret keluarga kecil ini saat berada di luar.

"Ambil yang warna putih saja, akan terlihat natural bukan?"Tanya Jennie memegang salah satu box bayi yang diperuntukkan untuk Ella.

Kai mengangguk menyetujui mengingat dirinya dan Jennie yang menyukai kesan elegan.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang