19

7.4K 728 89
                                    

Terima kasih untuk yang sudah kasih saran dan ide untuk kelanjutan cerita ini!❤️

🐻🐻🐻

Jennie mengerjapkan matanya, ia sudah melihat Kai yang baru saja keluar dari kamar mandi. Mengapa Kai sudah mandi sepagi ini?

"Oppaa, kau memberi mataku sarapan yang baik"Kata Jennie yang melihat Kai lagi lagi bertelanjang dada. Ia harus membiasakan hal hal seperti ini.

"Agar matamu mendapat gizi yang baik"Kata Kai sambil memilih pakaian yang akan ia kenakan.

"Aku akan membuat sarapan"Kata Jennie kini berjalan untuk mencuci mukanya, dan mengikat asal rambutnya.

"Jen"Panggil Kai

Jennie menoleh kearah Kai.

"Where's my morning-"

Perktaaan Kai terpotong saat Jennie sudah mengecup bibir Kai dengan pelan dan cepat.

Kai tersenyum.
"Good girl"

"Kau mau kemana?"Tanya Kai menghentikan langkah Jennie yang baru saja akan keluar kamar.

"Buat sarapan"

"Dengan pakaian seperti itu?"Tanya Kai yang melihat Jennie dari atas sampai bawah hanya menggunakan piyama pendek berwarna biru navy.

Jennie mengangguk dan nampak kebingungan. Apa ada yang salah dengan pakaiannya? Dan kemudian meneruskan langkahnya menuju dapur.

"Kamjjakia"Jennie terlonjak kaget begitu melihat ruang tamunya sudah dipenuhi banyak orang.

"O-Annyeonghaseyo"Sapa Sungwoon yang Jennie ketahui merupakan member Hotsot yang pernah bergabung di wannaone.

"Annyeonghaseyo"Sapa Jennie Jennie membungkuk kepada para sahabat Kai.

"Ah, mianhae kami bertamu sepagi ini"Kata Taemin menunjuk ruang tengah Jennie dan Kai.

Jennie tersenyum kikuk dan menggeleng
"Gwenchanayo. Ku pikir kalian sangat merindukan kumpul bersama"

"Aku akan membuat sarapan, apa kalian sudah sarapan?"Lanjut Jennie melihat kearah sahabat kekasihnya itu, ralat suaminya.

"Sudah"
"Belum"

"Ow"Ujar Jennie saat mendapat jawaban yang berbeda.

"Hyung, jujur saja. Kapan lagi kau akan merasakan masakan Jennie Blackpink"Kata Jimin menyenggol Timoteo yang memiliki jawaban yang berbeda dengan yang lainnya.

"Jangan menggoda gadisku Jimin!"Kata Kai yang kini sudah berada dibelakang Jennie.

"Lihatlah, hanya ini kesempatanmu memakan masakan Jennie Blackpink"Kata Jimin menunjuk Kai yang sudah mengeluarkan bakat posesifnya.

Jennie tertawa mendengar perkataan Jimin yang memang benar adanya.
"Aku akan membuat sarapan dulu"Pamit Jennie lalu berjalan menjauh menuju kearah dapur.

"Seharusnya ia bilang jika temannya akan bertamu sepagi ini, dia sudah tahu ada temannya dan membiarkan aku keluar dengan penampilan seperti ini"Oceh Jennie sendiri sambil mengeluarkan bahan-bahan dari kulkas.

"Sampai kapan kau terus mengomel, huh?"

"Oppa!"

"Aku sudah menanyakan kau serius dengan pakaianmu atau tidak. Dan kau hanya mengangguk lalu meninggalkanku"Ujar Kai yang sepertinya mendengarkan ocehan yang di keluarkan Jennie.

"Seharusnya Oppa mengatakan mereka sudah datang"Kata Jennie tak mau kalah.

"Kau tetap cantik, chagi"Kata Kai mencium pipi Jennie.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang