20

8.4K 741 146
                                    

Terima kasih buat kalian yang sudah memberikan ide untuk kelanjutan cerita ini!❤️

🐻🐻🐻

Hari ini adalah hari dimana Blackpink mengadakan Encore concert di Seoul.

"Nonnaaaa"Sapa para member Treasure yang baru saja memasuki ruang tunggu Blackpink.

Beruntunglah Blackpink menyediakan ruang tunggu yang cukup luas dan besar mengingat keluarga mereka menjadi tambah banyak.

"O-Hyung"Sapa Yedam begitu melihat para member Bigbang, Winner dan iKON juga sudah berada backstage.

"Noona kau terlihat sangat cantik"Kata Hyunsuk yang sibuk memperhatikan Jennie yang sedang di make up.

"Kau bisa di bunuh oleh Kai jika ia mendengar itu"Kata Daesung memberikan respon pada adik agensinya itu.

Hyunsuk menepuk jidatnya
"Bahkan aku sampai lupa bahwa Jennie noona sudah menikah"Kata Hyunsuk yang benar benar melupakan fakta bahwa Jennie sudah menjadi istri orang.

"Bahkan aku juga lupa bahwa Treasure13 satu agensi kita"Kata Mino membuat seisi ruangan tertawa.

"Hyungg, ku dengar hyung dekat dengan Irene noona"Kata Jeongwoo membuat Mino terdiam, dan seisi ruangan kini melihat ke arah Mino.

"Yaa! Hyungg kau diam-diam ternyata"Kata Donghyuk memukul lengan Mino.

Mino menatap Jeongwoo
"Aish, anak ini gosip dari mana itu?"Tanya Mino pada Jeongwoo yang baru saja membahas dirinya.

"Ku pikir hyung lupa bahwa kita sudah debut"Tambah Haruto membuat ruangan kembali di terpa tawa.

"Sekarang kau bersama Irene?"Tanya Jiyong pada rapper Winner itu.

Daesung menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Wahh, apa anak SM sangat menarik untuk kalian? Dara dan Donghae, Jennie dan Kai, Jisoo dan Suho, selanjutnya siapa lagi hm? Mino dan Irene"

"Yongbae Hyung, masih menjadi satu-satunya yang mengambil artis JYP"Lanjut Daesung menunjuk Yongbae yang sedari hanya menyimak pembicaraan mereka.

"Dan Jiyong dan Top mengambil artis seagensi"Kata Taeyang.

"Sepertinya akan bertambah satu lagi, hyung"Respon Jihoon cepat membuat Yongbae melihat kearah Jihoon dengan tampang bertanya.

"Siapa?"

Para member Treasure saling memandang satu sama lain, memikirkan apa bisa mereka mengatakan hal ini disini.

Ruanganpun sudah menghening menunggu jawaban dari adik paling kecil mereka di agensi.

"Kami dengar Donhyuk hyung sedang dengan Lisa Noona"Jawab Doyoung dengan polos.

"Yaaa! Anak-anak ini"Tegur Donghyuk yang baru saja disebut namanya.

Lisapun yang mendengar itu hanya terdiam. Apa adik agensinya ini sudah berpindah profesi jadi penyiar gosip?

"Apa kalian sasaeng?!"Tanya Mino juga tidak habis pikir dimana mereka mendapat segala informasi itu.

"Oppa, jadi kau benar benar dekat dengan Irene noona?"Tanya Jennie yang sudah selesai dengan make upnya.

"Aish, kau mempercayai anak anak itu?"Kata Mino menunjuk kearah anggota Treasure13 berada.

Jennie mengangguk.

"Aish, baiklah. Iya aku memang dekat dengannya"Ujar Mino pasrah.

Mendengar itu Treasure13 yang berhasil membongkar hanya tertawa dan bertepuk tangan.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang