Sesuai janji, updatenya hari inikan wkwkwk.
Komentar dan votenya jangan lupaa!
🐻🐻🐻
"Jennie tidak ingin menampakkan wajahnya. Dia sombong bukan?"
Jennie kembali membulatkan matanya, kapan ia mengatakan seperti itu? Apa Kai benar-benar ingin melihat Exol membunuh Jennie?
Kai melirik Jennie sekilas lalu kembali menatap ponselnya.
"Kalian tahu wajahnya sangat menyeramkan sekarang"Lapor Kai pada penonton livenya.Jennie memukul Kai rasanya kesabarannya sudah habis kali ini.
Jennie merampas ponsel Kai yang kini menampakkan wajahnya dan banyak komentar disana.
"Semuanyaa, apa yang di katakan Kai Oppa tadi itu tidak benar. Aku tidak ingin bergabung karena aku tidak ingin menggangu waktu kalian dengannya"Jelas Jennie menatap kamera ponsel Kai.
Melihat Jennie yang menguasai livenya membuat Kai tersenyum senang. Sejujurnya ini hanya rencananya agar Jennie mau menampakkan wajahnya di live Kai, dan dapat dipastikan Kai akan menyimpan siaran langsung itu dan tentu saja akan menggemparkan dunia.
"Ku rasa Kai Oppa mengerjaimu, Unnie"
Setelah membaca itu Jennie mengedarkan pandangannya ke arah Kai.
Kai menghela nafas.
"Aigoo, mengapa kalian memberi tahunya""Oppaaaa"Rengek Jennie rasanya ia ingin menenggelamkan Kai di sungai sekarang juga.
"Ah, lihatlah kedekatan mereka"
"Jadi siapa yang mengatakan mereka hanya media play?!"
"Bukankah mereka sangat manis?"
"Jika aku di Korea akan ku pastikan menyusul mereka"
"Mendengar bagaimana Jennie memanggil Kai dengan sebutan Oppa membuat hatiku meleleh"
"Tidak usah tampakkan wajah Jennie"
"Aku menyesal masuk ke dalam live ini"
"MENGAPA KALIAN TIDAK MENGHARGAI KESENDIRIANKU?""Whoa, aku tidak bisa membaca. Komentar kalian terus masuk dan berjalan sangat cepat"Kata Kai memilih menatap ponselnya yang Jennie pegang.
Jenniepun menyodorkan ponsel Kai ke arah Kai.
"Kenapa? Peganglah"Kata Kai menyembunyikan tangannya dibalik tubuhnya.
"Ini waktu Oppa bersama fans Oppa"Kata Jennie lagi masih menyodorkan ponselnya.
"Kau juga fansku bukan? Pegang saja, kita lakukan siaran bersama"Kata Kai mengangkat tangan Jennie agar memegang ponselnya dengan baik.
"Apa aku boleh meminta tanda tangan kalian?"
"Tentu saja, kemarilah dan sapa kami"Kata Kai begitu membaca salah satu komentar penggemarnya.
Jennie melirik Kai, lalu menunjuk salah satu pertanyaan yang mengunci penglihatannya
"Bagaimana bisa kau masih sempat jalan bersama Jennie saat kau akan konser besok"
Kai tersenyum.
"Aku yang ingin jalan bersama Jennie, justru karena aku akan konser. Besok kami akan di pisahkan selama beberapa bulan karena konserku dan jadwal Blackpink. Jadi ku rasa tidak ada salahnya jika aku menghabiskan waktu bersama kekasihku? Aku tetap akan memberikan penampilan terbaikku pada kalian""Heol, dia sangat mencintai Jennie"
"Bagaimana caranya menjadi Jennie"
"Jennie memiliki kehidupan yang sempurna, Kaya, Cantik, Member Blackpink, Calon istri Kai"
"Dapatkah Jennie Unnie berbicara"Kai menyenggol Jennie pelan dan menunjuk salah satu komentar yang menyuruh Jennie untuk membuka suara.
"Tentu saja"Kata Jennie akhirnya membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fiksi Penggemar[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai