Thanks untuk lagu berikut :
BTS - Make it right
BIGBANG - Fxxk it
ITZY - Dalla dalla
BTS - Boy with luv
iKON - Love scenario
IU - BBIBBI
Red Velvet - Zimzalabim
Shawn mendes - There's nothing holdin' me back
H.E.R - Best part
G-Dragon - RoDBanyak yak? Iya emang banyak. Parti ini part yg gue tulis tpi lebih banyak nanyi lagunya.
🐻🐻🐻
Hari ini adalah hari dimana pernikahan Suho dan Jisoo akan berlangsung.
"Unnieee, Jjjinjaa yeppoyoo"Puji Jennie, wajah Jisoo yang memang dasar cantik bahkan menambah wajah cantiknya.
"Visual on point"Kata Lisa menunjuk Jisoo yang sedang di make up.
"Dimana Rose?"Tanya Jisoo kini sudah berpaling melihat kearah Jennie dan Lisa.
"Ia sedang bertemu dengan Omma Chanyeol Oppa"Jawab Jennie yang sempat melihat Rose bercanda ria dengan Omma dari Main rapper Exo itu.
"Wah apa setelah ini kita akan mendengar kabar pernikahan lagi?"Kata Jisoo saling menukar pandangan dengan Jennie dengan tatapan jailnya.
Jennie tertawa lalu mengangguk.
"Mungkin saja""Dimana Kai?"Tanya Jisoo masih melihat Jennie.
"Bersama member Exo lainnya"Jawab Jennie mengingat ia juga ikut dalam perkumpulan Exo sebelum pamit untuk menemui Jisoo.
Jisoo memberikan satu kunci kamar hotel berbentuk kartu kearah Lisa.
"Untuk siapa?"Tanya Lisa sebelum mengambil sodoran Jisoo.
"Kau dan Rose. Tapi Bisa jadi Kau tidur sendiri kalau Chanyeol Oppa menculik Rose"Kata Jisoo diselingi tawa.
Lisa menghela nafas lalu menerima kunci tersebut.
"Dimana punyaku?"Protes Jennie yang tidak mendapat kartu kamar.
"Sama Kai Oppa"Jawab Jisoo diselingi helaan nafas.
Jennie hanya mengangguk.
"Apa kita tidak bisa tidur berempat?"Tanya Lisa dengan polos menatap Jennie dan Jisoo secara bergantian.
Jennie menggeleng lalu menepuk pundak Lisa.
"Kau akan mengganggu malam pertama mereka"Kata Jennie berterus terang. Ia rasa semuanya sudah cukup dewasa dan mengerti soal pembahasan ini.Jisoo ikut terkekeh mendengar penuturan Jennie yang begitu terlihat alami.
Perbincangan mereka terhenti begitu mendengar seseorang membuka pintu.
"Unnnieeeee. Whoaaa, Jjinja apa unnie malaikat?"Kata Rose yang baru saja memasuki ruangan Jisoo dan melihat wajah Jisoo yang semakin menjadi luar biasa.Jisoo tersenyum mendapat pujian yang sepertinya berlebihan dari main vocalnnya itu.
"Bagaimana ibu mertuamu?"Tanya Jisoo dengan iseng.Rose tertawa malu-malu.
"Selalu terbaik"Jawab Rose dengan pelan."Jisoo-ah, Kajja"Kata Omma Jisoo yang baru saja memasuki kamar tempat dimana Jisoo di rias dan berganti pakaian.
"Unnie, fighting"Ketiga adiknya ini memberikan semangat.
Jennie dan yang lainnyapun memilih keluar dan kembali bergambung dalam lingkaran Blackexo.
"Dari mana saja Kau?"Tanya Baekhyun melihat Jennie yang baru saja kembali.
"Bertemu Jisoo Unnie"Jawab Jennie, membuat Baekhyun hanya mengangguk.
Melihat Jennie yang sudah berada di sisinya, Kai menyerahkan kartu kamar yang Suho berikan padanya, dan diterima dengan baik oleh Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fiksi Penggemar[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai