25

8.3K 713 210
                                    

Tolong dengan sangat tolong berikan ide untuk part part selanjutnya:)

Komentar dan Votenya juga berpengaruh dalam kelanjutan FF ini.

🐻🐻🐻

Hari ini Kai dijadwalkan dapat pulang ke apartmentnya bersama Jennie karena mendapat libur yang kebetulan bertepatan dengan pernikahan Suho dan Jisoo.

Kai sudah mengirim pesan pada Jennie bahwa ia akan pulang hari ini dan itu membuat Jennie juga segera menuju apartment mereka.

Disinilah Jennie sekarang, di ruang tengah sambil menonton beberapa variety show yang sedang tayang di tvnya. Pandangannya teralih saat mendengar seseorang membuka pintu apartment mereka.

Jennie berdiri saat melihat yang baru saja memasuki apartmentnya adalah Kai.
"Oppaa"Sapa Jennie dengan ceria. Rasanya sudah sangat lama tidak melihat Kai.

"We need to talk"Kata Kai berlalu dihadapan Jennie dan langsung masuk dalam kamar.
(Artinya : Kita perlu bicara)

Jennie terkejut melihat keseriusan Kai, suasana tiba tiba menjadi sangat dingin dan menegangkan. Jenniepun menghela nafas sebelum ikut memasuki kamarnya.

"Siapa yang mengizinknmu datang di konser BTS?"Tanya Kai begitu Jennie baru saja menutup pintu kamarnya.

Jennie menghela nafas ini akan menjadi pertengkaran panjang.
"Aku di undang, aku lupa mengatakan itu pada Oppa"Jawab Jennie dengan jujur. Ia benar-benar lupa untuk memberitahu Kai.

"Lalu mengapa tetap pergi jika tidak mendapat izinku?"

Skakmat. Pertanyaan yang Kai lontarkan mampu membuat Jennie terdiam. Ini memang salahnya tidak memberitahu Kai dan juga tetap pergi saat tidak mendapat izin apapun dari Kai.

"Oppa, aku tidak selingkuh"Kata Jennie tepat sasaran. Ia tahu Kai melarangnya karena pria itu hanya takut Jennie kelain hati.

"Apa yang Taehyung katakan?"

Jennie menghela nafas.
"Taehyung oppa pernah menyatakan perasaannya saat kabar putus kita rilis. Dan ia mengatakan perasaannya masih sama sampai sekarang dan ia menunggu"

Kai tertawa sinis.
"Menunggumu?"Bagaimana bisa Pria itu menyatakan dengan terang-terangan mengatakan menunggu Jennie sementara Jennie sudah memiliki suami?!.

"Kau menyimpan banyak rahasia kim Jennie"

"Karena aku pikir itu tidak penting"

"Berhenti menemuinya!"Kata Kai dengan tegas seolah tidak ingin menerima penolakkan.

"Oppa, apa oppa tidak percaya padaku?"Tanya Jennie akhirnya berhasil mengeluarkan pertanyaan yang selalu menganggu pikirannya.

Kai menatap Jennie lekat.
"Aku menaruh kepercayaanku padamu Kim Jennie. Tapi kau menyembunyikan semuanya! Apa kau tidak menganggapku sebagai suamimu?"

"Aku tidak akan kelain hati. Aku dan mereka hanya teman"

Kai menghela nafas.
"Jangan membuatku marah"Katanya berjalan kearah kamar mandi.

"Oppa! Cukup percaya padaku!"Tambah Jennie lagi.

"Apa kau tidak bisa mendengarku kali ini?"Tanya Kai menatap Jennie tajam.

"Aku hanya takut orang lain merebutmu dariku"Kata Kai dengan nada yang benar benar tulus.

"Apa susah percaya padaku?"

Kai menghela nafas apa gadis ini tidak bisa hanya menerutinya saja?
"SANGAT SUSAH! KAU BAHKAN MENYEMBUNYIKAN PERSOALAN IA MENYATAKAN PERASAANNYA PADAMU BAHKAN SAAT ITU KITA MASIH BERKENCAN KIM JENNIE, BAHKAN AKU TIDAK TAHU DIMANA KALIAN BERTEMU DAN MEMBICARAKAN HAL ITU! KAU PERGI DI KONSER BTS TANPA MENGATAKAN APAPUN"

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang