54

6.2K 565 41
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx

—————————

S e l a m a t M e n i k m a t i

"Omma, aku ingin eat"Kata Ella mencampur bahasa inggris dan bahasa korea dalam kalimatnya. Hal yang wajar mengingat Kai dan Jennie sebagai orang tuanya.

"Sure, bermainlah sama Appa. Omma will make it for you"Kata Jennie membelai rambut Ella dengan halus.

Dengan telaten Jennie mulai mengeluarkan segala perlengkapan dan bahan-bahan masakkan. Sebenarnya keluarga kecil ini sudah menyantap makan berat di sore hari. Tapi karena putri kecil mereka yang meminta, maka Jennie maupun Kai pasti akan melakukannya.

"Makanannya telah selesai"Kata Jennie membuat Ella berlari dengan semangat, disusul Kai.

"Aigoo, kau bisa jatuh jika berlari seperti itu"Kata Jennie menggendong Ella, dan mendudukkannya di kursi makan kesukaan Ella.

"Dia sangat bersemangat dengan makananmu"Kata Kai tidak lupa mengecup pipi Jennie.

"Oppa juga mau makan?"Tanya Jennie menatap Kai.

Kai mengangguk.

Jenniepun mulai memberikan lauk pauk pada Kai, dan pada akhirnya ia juga makan kembali.

"Omma, bacakan aku cerita"Kata Ella begitu melihat Jennie selesai makan. Ella memang lebih dulu menghabiskan makanannya, namun gadis pintar itu menunggu Jennie untuk menghabiskan makanannya.

Jennie mengangguk, kemudian menurunkan Ella dari kursi makannya.
"Baiklah, tunggu dikamar. Omma harus membereskan"

Kai menggeleng.
"Ani, aku yang akan mebereskannya. Ella mungkin sangat mengantuk"Kata Kai menatap Ella lalu kembali menatap Jennie.

"Gwenchana?"Tanya Jennie merasa tidak enak, ini adalah tugasnya untuk melakukan pekerjaan rumah seperti ini.

Kai mengangguk dengan yakin.

🐻🐻🐻

"Kau belum mau tidur?"Tanya Kai saat melihat Jennie masih sibuk membaca sebuah buku di atas tempat tidur bersandarkan dinding tempat tidur usai menidurkan Ella.

Jennie menggeleng.
"Tidurlah duluan"Kata Jennie sambil menepuk ruang kosong di sampingnya.

Kai hanya mengangguk lalu memilih terlelap disamping Jennie. Sedang asik membaca buku sebuah pesan muncul di notifikasi ponsel Jennie.

Mata Jennie melebar begitu melihat pesan yang baru saja masuk di ponselnya. Sebuah nomor asing tidak dikenal.

"Suamimu berselingkuh. Aku tahu kau mungkin tidak akan percaya tapi dia memang melakukannya. Aku melihatnya"

Jennie menghela nafas. Apa ini orang iseng? Apa yang dikatakannya benar? Apa Jennie harus percaya?

Diliriknya Kai yang sudah terlelap lebih dulu di sampingnya.

Apa Kai Oppa melakukan itu?
Apa orang ini dapat dipercaya?

Jennie menghela nafas panjang, menutup kembali ponselnya dan memutuskan untuk tidur daripada harus memikirkan hal-hal yang tidak ingin ia pikirkan.

🐻🐻🐻

"Oppa"Panggil Jennie pada sang suami.

Kai mengalihkan pandangannya dari sepotong sandwich yang sedang ia santap kini menghadap sang istri.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang