23

6.9K 693 164
                                    

Terima kasih kepada lagu
Exo-Lucky
Bigbang-Last Dance
BTS-Make it right
iKON-Airplane

Yang telah melancarkan otak sy:)

Komentar dan Votenya sangat membantu untuk pengupdatean FF ini:)

🐻🐻🐻

"Kau sudah mengatakan ini sama Kai Oppa?"Tanya Rose begitu mereka memasuki tempat berlangsungnya konser BTS.

Jennie menggeleng lalu menampilkan cengirannya.
"Aku lup-"

"Ya! Kita akan dimarahi"Potong Jisoo dengan cepat, membayangkan bagaimana reaksi Kai saat tahu bahwa istrinya menonton konser BTS secara diam-diam saja sudah membuat Jisoo merinding.

"Tenang saja"Kata Jennie memberi ketenangan pada Unnienya.

"Itu Blackpink?"
"Apa salah satu dari mereka ada lagi yang berkencan dengan BTS?"
"Yang tersisa hanya Rose dan Lisa bukan?"
"Mengapa mereka datang?"
"Apa mereka di undang?"

Konser BTS ini berlangsung cukup lama sekitar 1 jam 45 menit. Namun seperti peraturan biasanya, artis yang turut hadir dalam konser dipersilahkan meninggalkan tempat duduk 30 menit sebelum acara berakhir untuk menghindari hal hal yang tidak terduga.

Disinilah keempat member Blackpink, didalam ruangan tunggu member BTS. Awalnya mereka ingin langsung pulang, namun sepertinya itu akan tidak sopan maka dari itu mereka memutuskan untuk sekedar saling menyapa saja.

Perbincangan gadis cantik ini saat mendengar bukaan pintu yang cukup keras dan menampakkan, Visual BTS-Taehyung dengan nafas tersengal di papah oleh beberapa staff.

"Apa yang terjadi?"Tanya Jisoo pada siapa saja yang berniat menjwab pertanyaannya.

"Taehyung collapse"Jawab Jin yang kebetulan berdiri di samping Jisoo dan mendengar pertanyaan Jisoo.

"Apa konsernya sudah selesai?"Tanya Rose melirik member BTS yang ntah sejak kapan sudah berada di dekat mereka.

Namjoon selaku leader Menggeleng, konser mereka belum selesai.

Jenniepun maju mendekati Taehyung. Mengambil handuk yang dipegang salah satu stylist dan melap  perlahan keringat Taehyung yang bercucuran dan sesekali mengipasnya sambil menunggu oxygen mask yang sedang diambil oleh Staff.

Jennie hanya ingin membantu tidak lebih, meliahat Taehyung yang collapse mengingatkannya pada Kai bahkan baru 2 hari Kai masuk dalam wajib militer namun rasanya ia sudah sangat merindukan pria itu.

"Permisi"

Jenniepun bangkit berjalan kembali kearah membernya begitu melihat para staff sudah membawa oxygen mask untuk Taehyung.

"Kai Oppa akan benar-benar membunuh kita"Gumam Lisa, dikepalanya sekarang hanya bagaimana respon Kai jika mengetahui hal ini.

Jennie menggeleng.
"Tenang saja. Dia pasti akan marah padaku"

Berbincangan Blackpink terhenti saat melihat para member BTS juga sedang berdebat.

"Aku akan tetap naik hyung!"Kata Taehyung tetap kekeuh pada pendiriannya.

"Ya. Kau sedang sakit!"Tegur Namjoon menunjuk Taehyung.

Taehyung nampak menghela nafas.
"Itu hanya akan membuat army khawatir"

"Bisakah kau memikirkan kesehatanmu dulu?"Sahut Jlagi, melihat salah satu maknaenya yang baru saja pulih.

"Aku akan tetap naik"Ujar Taehyung lagi.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang