1

26.7K 1.2K 162
                                    

HOLAAA!
Kembali lagi dengan saya!

Sudah siap untuk part pertama ?!?!?!

Sekedar mengingatkan jangan lupa untuk follow akun ini biar tidak ketinggalan cerita atau update baru!

🐻🐻🐻

Blackpink sudah mendalami dunia hiburan selama 6 tahun lebih, sejak debutnya di tahun 2016 mereka terus mencetak prestasi-prestasi yang membanggakan. Begitu juga dengan hubungan asmara Main Dancer Exo dan Main Rapper Blackpink, yang sekarang sudah menginjak 4 tahun dan terus menerus menuju ke arah yang lebih serius.

"Apa kau besok ada acara?"Tanya Kai sambil mengelus rambut Jennie yang sedang berada di dekapannya sekarang.

Hari ini pasangan ini memutuskan untuk bertemu, jadwal mereka yang mulai melonggar membuat mereka cukup sering untuk bertemu.

Jennie menggeleng.
"Jadwal pemotretanku hanya hari ini, dan seminggu kedepan aku tidak memiliki jadwal"Jawab Jennie, ia baru saja pulang dari pemotretan salah satu majalah dan langsung di jemput oleh Kai.

"Mau pergi berlibur?"Tanya Kai masih pada posisinya mengelus rambut Jennie.

Jennie mengubah posisinya jadi duduk secara tiba-tiba dan menatap wajah kekasihnya.
"Apa Oppa tidak memiliki jadwal?"Tanya Jennie terlihat sangat antusias.

Kai menggelengkan kepalanya. Tangannya yang ia gunakan untuk mengelus rambut Jennie kini terulur untuk memainkan jari-jari Jennie.

"Tidak satu minggu ini, minggu depan Exo akan kembali menggelar konser"

"Apa seminggu cukup?"Tanya Jennie mengingat jadwal mereka berdua kebetulan kosong selama seminggu.

Kai menggeleng.
"Bahkan sebulanpun tidak akan cukup jika berlibur bersamamu"Kata Kai sambil tersenyum.

Jennie terkekeh, masih sempat sempatnya Kai melayangkan gombalan pasarannya itu.

"Kemana?"Tanya Jennie, Jika Kai yang mengajak duluan otomatis ia memiliki referensi tempat yang akan mereka datangi.

"Kau ingin kemana?"Kai bertanya balik. Kali ini dia akan mengikuti kemauan Jennie. Apapun asal bersama Jennie akan terasa menyenangkan.

"Kemanapun asal bersama Oppa"Jawab Jennie sambil tersenyum.

Lihatlah gadis ini, dia sudah sangat pintar membuat Kim Jongin tersenyum lebar.

"Jeju? Thailand? Vietnam? Jepang?"Kai menyebutkan beberapa negara yang langsung terlintas di kepalanya.

"Apa kita bisa mendapat privasi di negara yang kau sebutkan?"Tanya Jennie, rasanya Kai menyebutkan negara yang benar-benar sangat mengenal artis Kpop.

"New york? Paris?"Usul Kai lagi, sepertinya Eropa dan Amerika bisa menjadi pilihan jika mencari privasi.

"Jika Paris ku rasa seminggu tidak akan cukup"Tutur Jennie, wanita ini memang sangat menyukai Negara Fashion itu dan tentu saja akan sangat disayangkan jika menghabisi waktu singkat di Paris.

"Lalu kau ingin kemana?"Tanya Kai menyerah semua negara yang ia sebutkan tidak ada yang masuk kriteria Jennie.

Jennie menggelengkan kepalanya
"Tidak tahu"

Kai menghela nafas, mengapa wanita sangat susah ditebak.
"Baiklah, aku akan memesan tiket. Tugasmu hanya ikut"

"Mana bisa seper-"

Baru saja ingin melayangkan protes, bibir Kai dengan cepat mengunci bibir Jennie sekilas membuat Jennie melotot. Hanya kecupan singkat.

"Aku tidak menerima protes"Kata Kai begitu ia melepaskan kecupan singkatnya.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang