KOMENTAR DAN VOTENYA SANGAT DI BUTUHKAN UNTUK KELANGSUNGAN FF INI!
——————
"Mereka mendapat respon yang positif"Ujar Kai yang baru saja melihat berita mengenai konfirmasi Chanyeol dan Rose. Ya, keduanya baru saja sampai di apartmentnya usai menghabiskan waktu cukup lama untuk bermain bersama Raeon dan Rahee.
"Bukannya Oppa yang mengatakan bahwa mereka tidak sesukit kita?"Kata Jennie melirik sekilas kearah Kai sebelum meneguk segelas air mineral.
Kai terkekeh lalu berjalan mendekat kearah Jennie.
"Terima kasih sudah mau berjuang bersama"Kata Kai pelan tepat di telinga JennieJennie tersenyum lalu membalikkan badannya agar dapat berhadapan dengan Kai.
"Terima kasih sudah bertahan"Kata Jennie melingkarkan tangannya pada pinggang Kai."Aku tidak akan membiarkan bekas itu memudar"Kata Kai dengan tatapan usilnya. Melihat Jennie mengenakan pakaian terbuka dan menampilkan bagian tubuh yang memerah akibat perbuatan sang suami.
Jennie melototkan matanya, ia bahkan cukup tersiksa hari ini karena menggunakan pakaian tertutup.
Pintu apartment Kai dan Jennie tiba-tiba terbuka membuat Jennie langsung berlari memasuki kamarnya sebelum ada yang melihat Jennie, sedangkan Kai hanya tertawa.
"Apa ada yang lucu?"Tanya Xiumin memandang Kai dengan tatapan aneh.
Kai menggeleng lalu memberikan kode kepada para rekannya untuk duduk diruang tengah.
"Mana Jennie kau masih marahan?"Tanya Chen menjelajahi setiap ruangan menggunakan indra penglihatnya.
Kai menghela nafas.
"Hyung, jika kau trus protes aku dan Jennie akan kembali marahan"Kata Kai dengan sedikit kesal."Jadi sudah berbaikkan?"Tanya Baekhyun menarik kesimpulan dari setiap kata yang baru saja Kai keluarkan.
Kai Mengangguk membenarkan perkataan Baekhyun.
"Ada apa kesini?"Tanya Kai menatap para membernya dan juga member Jennie yang sudah menganggap apartment ini seperti apartment mereka sendiri.
Kyungsoo melihat jam tangannya sekilas lalu kembali melihat Kai.
"Ini baru jam berapa. Kita tidak menganggu rutinitasmu kan?"Tanya Kyungsoo dengan nada yang terkesan datar namun membuat member lainnya tertawa.Kai hanya terkekeh dan menggeleng. Untuk saja ia belum menerkan Jennie tadi.
"Ntahlah, Chanyeol menyuruh kita berkumpul disini"Kata Suho memberikan jawaban yang sebenarnya atas pernyataan Kai.
"Apa dia tuan rumah?"Tanya Kai dengan pelan. Bagaimana bisa Chanyeol menyuruh semua orang berkumpul dirumahnya tanpa sepengetahuan tuan rumah.
"Annyeong"Sapa Jennie dengan senyuman.
"Setidaknya pakaianmu kali ini lebih manusiawi"Kata Jisoo melihat Jennie yang keluar mengenakan sweater hitam panjang dan celana jeans pendek. Tidak lupa ia mengurai rambutnya.
"Memangnya ada apa dengan pakaian Jennie?"Tanya Suho menatap sang istri yang baru saja memberikan respon pada pakaian Jennie.
Jisoo melirik Jennie sekilas.
"Ia memakai pakaian tertutup tadi pagi"Jawab Jisoo dengan kekehan.Bisa diliat Jennie nampak melototkan matanya pada Jisoo seolah menyuruhnya diam, sedangkan Kai sebagai biang dari semuanya hanya tersenyum.
Suho mengerutkan keningnya tidak paham.
"Jjinja??Waeyo?"Tanya Suho melihat Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fanfiction[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai