Terima kasih buat kalian yang sudah memberikan ide untuk kelanjutan FF ini.
Jika ada ide lainnya untuk kelanjutan berikutnya dapat kirim lewat pesan atau tinggalkan di komentar:)
🐻🐻🐻
Beberapa artis yang hadir memasuki backstage untuk saling menyapa ataupun mengabadikan sebuah foto.
Seusai konser para YG Family langsung berpamitan untuk pulang, lagipula mereka bisa berfoto dan datang di konser Blackpink kapanpun mereka mau. Sedangkan Kai memilih untuk menunggu Jennie di ruang tunggu.
"Jennie-ah"
Jennie tersenyum lalu membungkuk begitu melihat Jimin dan kedua rekannya berjalan mendekatinya.
"O-oppaaa. Annyeonghaseyo""Selamat untuk Encore concertmu"Kata Taehyung memberikan sebucket bunga pada Jennie.
Jennie mengangguk.
"Ah, kamshamnida"Kata Jennie menerima bunga itu."Apa kau tidak keberatan kalau kita mengabadikan satu foto?"Tanya Jimin meminta izin pada Jennie.
Jennie tersenyum lalu mengangguk.
"Tentu saja"Jennipun berada di antara Jimin dan Taehyung dan disamping Jimin ada Jungkook. Untuk Jimin dan Jungkook bersiaplah tercrop para shippers.
"Dimana Kai?"Tanya Jimin begitu mereka selesai mengabadikan 2-3 foto.
Jennie nampak mencari kesekelilingnya.
"Aku juga belum melihatnya."Jimin mengangguk.
"Kalau begitu Oppa duluan. Sampaikan salamku pada Kai"Pesan Jimin."Jangan lupa datang di konser BTS"Kata Taehyung mengundang Jennie dan kawan-kawannya.
Jennie mengangguk dan mengangkat sebucket bunga pemberian Taehyung tadi.
"Ah, jadi ini ada bayarannya"Kekeh Jennie.Taehyung mengangguk sedangkan Jimin dan Jungkook hanya tertawa kecil melihat itu.
"Aku menantikan kehadiranmu"Kata Taehyung mengedipkan sebelah matanya."Jangan menggoda Jennie"Tegur Jimin pasa Taehyung, sedangkan Jennie hanya terkekeh mendengar itu.
"Unnieeee"
Jennie menoleh kearah gadis cantik yang meneriaki namanya dan kini sudah berhambur menuju pelukkannya.
"O-Yeri-ah"Sapa Jennie ikut memeluk Yeri dengan erat.
"Dimana Unnie yang lainnya?"Tanya Jennie melihat kearah belakang Yeri tidak terlihat member Redvelvet disana.
"Irene Unnie dan Wendy Unnie sedang berbicara dengan member Exo lainnya. Seulgi Unnie dan Joy Unnie sedang mengobrol dengan BTS"Jelas Yeri.
Jennie hanya mengangguk
"Gomawo sudah datang"Kata Jennie mengelus rambut Yeri.Yeri mengangguk
"Dimana Kai Oppa?"Jennie menggeleng
"Aku juga tidak tahu, aku juga mencarinya""Unnie"
Jennie memasang wajah bertanya.
"Kapan ponakkanku ada?"Tanya Yeri dengan polos, membuat Jennie tertawa.
"Kau bisa menantikannya. Awas saja jika kau tidak menjaganya nanti"Kata Jennie diselingi kekehan.
"Tenang saja. O-unnie, aku harus bertemu Taeyeon Unnie dulu"Kata Yeri sekaligus berpamitan pada Jennie.
Jennie menghela nafas, dimana suaminya itu sekarang? Apa ia pulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fanfic[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai