Sengaja di percepat biar bisa next. Soalnya kalau Kai belum keluar gue bingung mau nulis apaan., gak mungkinkan gue banyakkan part Jennie ama Hanbin bisa bisa lu semua pindah haluan.
Selamat menikmati.
🐻🐻🐻
Tepat hari ini Kai resmi menyelesaikan tugas negaranya yang ia tempuh selama 1 Tahun 6 Bulan.
Usai menyelesaikan wajib militernya Kai tidak lupa untuk menyapa para penggemar dan juga para media yang sudah siap menyambutnya.
Tidak lupa pula ia menyampaikan satu dua kata untuk para media yang sibuk meliputnya.
Usai selesai menyapa para penggemar dan media, Kai langsung menaiki mobil hitam yang di kirim pihak SM untuk menjemputnya.
"Kau ingin kemana?"Tanya Managernya melihat Kai dari kaca spion belakangnya.
"Langsung ke apartmentku"Jawab Kai dengan cepat ia hanya ingin melihat istinya sekarang.
Apartment yang rasanya sudah lama tidak Kai kunjungi terlihat ramah menyambutnya. Namun ada yang aneh disini.
"Dimana Jennie?"Gumam Kai melihat apartmentnya yang terlihat sangat sepi.
"Apa ia mempunyai jadwal?"Kata Kai lagi kini melihat kearah dapur namun ia tetap tidak menemukan sosok Jennie.
"Ini sudah jam 11 apa ia masih tidur?"Lagi lagi Kai bermonolog, lalu memutuskan untuk melihat kamarnya. Mungkin saja Jennie belum bangun.
Dan benar saja ia melihat Jennie sedang tertidur nyenyak.
"Apa jadwalnya sangat padat sampai ia belum bangun?"Tanya Kai begitu melihat Jennie yang masih terlelap dengan baik di tempat tidurnya.
Kai memilih untuk membilas tubuhnya terlebih dahulu. Memakan waktu kurang lebih 20 menit membersihkan tubuhnya dari segala kuman.
Jennie juga belum nampak bangun dari tidurnya, membuat Kai mengkerutkan keningnya heran. Ada apa dengan istrinya ini?
Usai mengenakan pakaian casual khas rumahan Kai langsung naik ke tempat tidur dan memeluk Jennie yang membelakanginya dari belakang.
Mendapat perlakuan Kai membut Jennie tiba-tiba bangun.
"Wae?"Tanya Kai dengan polos dan juga terkejut melihat sang istri yang terbangun kaget.
Jennie memejamkan matanya dan menghela nafas.
"Oppaaa! Kamjjaki"Ucap Jennie. Bagaimana tidak ia sedang tidur dan dipeluk oleh seseorang. Untung saja itu suaminya.Kai terkekeh pelan.
"Mianhae""Jjangkaman, Oppaa pulangg?!!"Tanya Jennie membulatkan matanya.
Kai menghela nafas menatap Jennie datar.
"Aigo kau melupakan jadwal kepulangan suamimu?"Tanya Kai tidak percaya. Sementara semua istri atau pacar menunggu kepulangan suaminya dan kekasihnya. Istrinya malah melupakannya.Jennie menghela nafas.
"Mianhae, aku berniat ingin menjemput tapi aku benar benar kelelahan"Keluh Jennie. Ia benar-benar sudah berniat menjemput Kai hari ini tapi semuanya harus sirna karena Jennie yang kesiangan.Kai tersenyum dan mengangguk mengerti.
"Apa kau ada jadwal mengapa bangun jam segini?"Tanya Kai memperbaiki posisinya menjadi berbaring dipaha Jennie sambil memandang Jennie.Kai masih tetap pada perkataannya, Jennie terlihat cantik dari sisi manapun.
"Semalam aku begadang untuk menyelesaikan beberapa desaign baju yang Chanel minta"Jawab Jennie. Ya, Chanel dan Jennie memang sedang mengadakan kerja sama. Oleh sebab itu Jennie berpartisipasi dalam pembuatan baju Chanel dengan tema Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fanfic[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai