9

8.6K 715 138
                                    

Hai update lagi nih. Wkwkwkwk. Tiap hari kalian dapat notif dari gue gak sih? Btw buat yang nanya nama gue siapa, panggil Al aja hehehe.

Komentar dan Vote dibutuhkan ;)

Harap baca sampai pemberitahuan akhir ada sesuatu yang special:)

🐻🐻🐻

Mendengar itu Rose yang baru saja akan memasukkan makanan ke dalam mulutnya harus menundanya, Lisa yang sedang memperbaiki make upnya juga harus berbalik kearah Jisoo. Begitupun Jennie yang sedang berada di samping Jisoo tentu saja sontak menoleh.

"Itu mengangetkan"Kata Jennie tidak bisa dibohongi bagaimana terkejutnya mereka.

Jisoo dan Suho merupakan pasangan yang sangat tertutup. Bahkan mereka jarang menunjukkan kemesraannya di hadapan para membernya.

"Pernikahan seriuss?"Tanya Lisa yang juga tidak kalah terkejutnya.

Jisoo melihat Lisa dengan wajah datarnya.
"Mana ada pernikahan main-main"

"Unnieee, mengapa kalian semua akan menikah"Protes Rose, setelah mendengar kabar Jennie dan sekarang Jisoo.

"Kapan?"Tanya Jennie.

Jisoo melihat wajah Jennie dari pantulan kaca di depan Jennie.
"Masih cukup lama"

"Kau dan Kai Oppa tetap duluan"Lanjut Jisoo mengedipkan sebelah matanya.

"Heol, mengapa media belum mengabarkannya?"Tanya Lisa, bukankah Suho dan Jisoo juga harus memberitahukan kepada para fans dan media apalagi publik.

Jisoo menggeleng.
"Kami memilih untuk tidak mengatakan pada media"

"Apa?!"Kata ketiga member Blackpink lainnya serempak.

"Unnie jangan gila, kalau kalian tidak memberitahunya dari awal. Dan nanti jika kalian ketahuan kalian akan dikabarkan yang tidak benar"Kata Jennie, ia sudah bisa membayangkan bagaimana buruknya dari keputusan Jisoo dan Suho ini.

"Kami sudah membicarakan. Ini demi semuanya Jen. Sangat tidak lucu jika member Blackpink terus menikahi member Exo"Kata Jisoo, bahkan hal ini sudah menjadi perdebatan antata Jisoo dan Suho.

Melihat Jisoo member tertua di Blackpink dan Suho sebagai leader Exo membuat mereka ingin menjaga para membernya.

"Apa ada yang bisa mengalahkan cinta? Bagaimana jika memang kita ditakdirkan dengan mereka?"Tanya Jennie, nampaknya ia cukup menolak dengan keputusan Jisoo.

"Apa yang dikatakan Jennie Unnie benar"Kata Rose mengangguk.

Jika semuanya takdir siapa yang bisa menolak?

"Aku akan berbicara dengan Suho Oppa"Kata Jennie dengan nada dinginnya.

"Tidak perlu Jen"Cegah Jisoo, ia hanya tidak mau Jennie malah mengajak Suho bertengkar.

"Unniee"

Jisoo tersenyum.
"Aku yang akan berbicara dengan Suho Oppa"Kata Jisoo meyakinkan Jennie. Sepertinya, apa yang dikatakan Jennie ada benarnya. Ia harus membicarakan ini bersama Suho lagi.

Jenniepun mengangguk.

Terjadi keheningan kembali usai selesai membahas persoalan Jisoo dan Suho.

"Kenapa kau melihatku?"Tanya Rose yang merasa risih dengan Lisa yang terus melihatnya.

"Kau juga akan menikah dengan Chanyeol Oppa, bukan?"Tanya Lisa dengan tampang polosnya. Ia tahu bahwa Chanyeol pasti serius dengan Rose. Bagaimana tidak? Sebelum militer Chanyeol bahkan mengatakan akan menikahi Rose sepulang wamil, bahkan Rose dan Chanyeolpun kadang saling bertukar surat.

HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang