KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
S e l a m a t M e n i k m a t iPonsel Jennie kembali berdering membuat Jennie yang awalnya hanya terfokus pada kepadatan jalanan kini harus beralih pada ponselnya. Senyuman Jennie mengembang saat nama Jisoo tertera di ponselnya.
"Ne, Yeobseo"Sapa Jennie dengan suara sedikit pelan mengingat anaknya yang berada dalam gendongannya sedang tertidur lelap.
"Kau sudah mendengar tentang Lisa?"Tanya Jisoo langsung pada inti pembicaraan. Kedekatan keduanya memang tidak bisa diragukan lagi karena itulah mereka memilih untuk berbicara langsung tanpa basa-basi.
Jennie menganggukkan kepala, meskipun pada hakikatnya Jisoo tidak dapat melihat itu.
"Nee, Sebelumnya Chukaeyo Unnie atas kehamilanmu"Kata Jennie dengan senyum bahagianya. Ia bahagia dengan semua kabar yang keluar hari ini."Ne, Gomawoo"Balas Jisoo dengan aegyo khas milik Jisoo.
"Dan dimana Thailand itu?"Tanya Jennie pada Jisoo, mengingat pesan yang Jennie kirim pada Lisa sama sekali tidak mendapat balasan.
Terdengar helaan panjang Jisoo dari sebrang sana.
"Ntahlah, dia tidak mengangkat telfonku""Dan dimana Unnie?"Tanya Jennie.
"Aku? di apartment"
"Apakah ada Suho Oppa?"Tanya Jennie lagi dengan kekehan kecilny.
"Ada"
"Dan makanan?"Tanya Jennie lagi dengan cengirannya. Kai yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya, Jennie memang cukup manja pada Jisoo mengingat Jisoo merupakan member tertua di grupnya.
"Kau mau numpang makan?"Tebak Jisoo tepat sasaran. Sepertinya ia sudah benar-benar hapal dengan habitat Jennie.
"hehehe, kau sangat mengetahuiku Unnie"Balas Jennie dengan kekehan.
"Datanglah"Jawab Jisoo pasrah.
Mata Jennie melebar sempurna.
"Jjinja?""Mmm"Balas Jisoo dengan deheman tanda setuju.
"Baiklah"Kata Jennie dengan cepat lalu mematikan panggilan secara sepihak.
"Oppa kita ke apartment Suho Oppa"Kata Jennie nampak bersemangat sesaat setelah berakhirnya panggilan gadis itu.
"Kau menyusahkan orang lagi."Balas Kai sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia kira Jennie hanya bercanda soal meminta makanan Jisoo.
"Ini juga menghemat pengeluaran"Balas Jennie tidak ingin disalahkan.
Kai menghela nafas lalu beberapa saat kemudian mengangguk.
"Baiklah"Jawab Kai menyetujui usul Jennie.🐻🐻🐻
"Aigoo, Ella-ya Annyeong"Sapa Jisoo nampak tersenyum sangat lebar menyambut kedatangan Kai dan keluarga kecilnya.
"Wahh, apa Unnie memasak semuanya?"Tanya Jennie melihat semua menu yang sudah tersedia di atas meja makan.
Jisoo mengangguk.
"Ia memasak semuanya dan menyuruhku menghabiskannya. Aku harus bersyukur kalian datang"Kata Suho yang tiba-tiba datang dari arah kamar.
Kai ikut terkekeh seperti mengerti situasi yang terjadi sekarang.
"Aku menantikan ngidam selanjutnya"Kata Kai kini melirik kearah Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIT YOU WITH A LOVE SHOOT 2
Fanfic[COMPLETE] SEQUEL DARI HIT YOU WITH LOVE SHOOT! FOLLOW DULU BARU BACA🔐 [JIKA BELUM MEMBACA HIT YOU WITH LOVE SHOOT, DISARANKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU! BISA DI CEK DI PROFIL] SELESAI 02.02.2020 [SEDANG REVISI] High Rank #1 in Jenkai