Sudah beberapa kali dia mendapati notifikasi dari Leon, tapi sampai saat ini dirinya belum juga mendapat kabar dari sahabat kecilnya itu. Leon terlihat menyukai dan mengomentari foto Agatha saat ia unggah beberapa jam yang lalu.
Agatha_Abelano
❤ 1.538 likes
Agatha_Abelano Mood ancur bener dah😡 efek gabut posting ginian😅 Hp lagi sepi, berharap rame setelah ini karena notif😂 📷 by @Anastasya_SslView all 45 coments
Iqbal.G_Abelano sumpah lu unfaedah bat gila 😂
Anastasya_Ssl apaan dah, main ke rumah gue kalau gbt😀
Dvd.Leonard Beautiful girl😄
Agatha_Abelano Thank's leon @Dvd.Leonard Sirik amat lu bujhankk 😑 @Iqbal.G_Abelano Mls. Udh malem @Anastasya_SslSetelah beberapa lama, terdengar notifikasi dari Leon membuat Agatha cepat membuka ponselnya.
Bales gak? Bales gak?Dvd.Leonard
Tha,
Hm. Ya?
Aku mau balik ke jkt
Hah. Serius lo? Kpn?😲
Haha biasa aja kalik..
Dlm wkt dekat ini.Lo ke rmh lo yg dulu dong?
Iya kayaknya.
Kpn?
Kalau kesini kbrin gue.
Nanti gue jemput dibandara sama si sisil.
Inget sisil kagak lu?Haha inget lah.
Kita dulu kemana2 bertiga dong.Lu jht bgt.
beberapa th gk kabarin gue sama si sisil.Kngen lu?
Y lah, jahat lo😐
Haha sorry,😀😀
y😑
Tak ada balasan, Agatha memilih meletakkan ponselnya dan bergegas tidur.
Sebelum benar-benar tertidur, terdengar seperti suara benda yang dilempar ke arah jendela Agatha."Anju, siapa sih malem-malem iseng." Ucap Agatha sambil menarik selimutnya dan kembali tertidur.
Dokkk
Benda keras itu kembali menghantam jendela kamar Agatha."Kurang kerjaan banget,sihhhhh."
Dokkk..
"Bodo amat."
"Ishhh." Karena kesal Agatha bangkit, menyingkap selimutnya dan berjalan ke arah jendela.
Terbukalah jendela itu dan tidak ada siapa-siapa disana.
Agatha mengernyitkan dahi, ternyata bukan hanya batu yang dilemparkan, tetapi disana juga ada kertas. Kertas tersebut menyelimuti batu setengah besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany
RomansJudul lama : My Boyfriend is Badboy Kisah seorang gadis tomboy bernama Agatha yang suka memainkan hati seorang cowok dan dibilang tidak terlalu memikirkan seorang cowok. Gadis yang paling anti disakiti cowok dan paling bisa menyakti cowok. pintar,l...