27. Nembak (Revisi)

176 8 8
                                    

Sambil dengerin lagunya bts spring day cocok bgt.

Beberapa hari setelah kejadian misterius dengan mobil berwarna putih itu kini Agatha semakin dekat dengan Billy. Entah dorongan dari mana, Agatha merasa nyaman didekat Billy walaupun terkadang Billy cuek.

Billy semakin gencar mendekati Agatha, dibantu oleh kedua sahabatnya, Algi dan Galang.

Jam menunjukkan pukul 8 malam. Seperti biasa, hanya ponsel yang menemani Agatha saat ini. Perut kenyang, beberapa camilan sudah ada dikasurnya, susu hangat yang terletak dimejanya, serta ponsel yang kini digenggamnya membuat Agatha serasa jadi tuan putri.

"Ini namanya surga dunia. Hehehe."

Agatha terkekeh. Agatha membuka aplikasi instagram nya. Dirinya menyukai beberapa postingan milik teman,keluarga,ataupun artis idolanya.

Walaupun Agatha sedikit tomboy tapi dirinya mengikuti instagram milik beberapa anggota boyband K-Pop. Misalnya Exo,Straykids,dan lain-lain. Artis Korea papan atas yang sudah membintangi beberapa drama juga ia ikuti.

Kembali ke aktivitas Agatha. Agatha membunyikan musik diponselnya, memilih lagu BTS yang berjudul Spring Day adalah salah-satu lagu favoritnya.

Sesekali Agatha sambil bernyanyi karena kebetulan dia hafal dengan liriknya walaupun sedikit ada salah.

Agatha sudah menyukai dunia K-Pop dan K-Drama sejak ia kelas 8 SMP dulu. Sisil lah yang mengenalkan Agatha kepada dunia itu. Tetapi, dirinya hanya menyukai namun tidak terlalu fanatik.

Orang menyebut mereka dengan sebutan 'plastik' itu sering terdengar ditelinga Agatha. Dia tidak marah, dia juga biasa saja. Setiap orang punya pendapat sendiri. Dan Agatha pun, tak sepenuhnya menyalahkan pihak lain.

Ketika asik dengan lagunya. Terdengar notifikasi dari Billy. Agatha terkejut, dirinya bangkit dan membuka pesan whatsapp yang dikirimkan Billy.

Billy

Tha,

Iya?

Gue mau ngomong.

Ngomong aja.

Sementara si seberang sana, hati Billy bergetar tak karuan. Dirinya harus memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk menyatakan cintanya kepada Agatha.

Lo bagaikan bulan dimalam hari, bersinar terang menerangi gelapnya bumi.

Apaan sih bil, lucu lo.

Ini saat yang aku tunggu.

Saat apa?

Saat dimana aku akan membongkar semua yang aku rasakan ketika bersamamu.

What? Membongkar apa?

Dirimu sangat mempesona,
cantik jelita.

Hahhaha, gila lo.
Malem2 kesambet setan apaan.

Jujur akan ku katakan

Apaan?

Jujur bahwa selama ini kau masih berkuasa dihatiku.

Epiphany Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang