10. Baper

272 41 6
                                    

Mingyu ingin balas dendam ke Wonwoo dengan mendekati Y/N dan perhatian ke Y/N. Namun, rencana yang dia jalankan malah menumbuhkan rasa aneh dalam dirinya, jantungya bedetak dua kali lebih cepat setial kali bertemu dengan Y/N. Sepertinya Mingyu terjatuh ke dalam perangkapnya sendiri.

Mingyu POV.

"Sumpah, dari kemaren gak ada henti-hentinya gue mikirin dia. Bener-bener tuh cewek bikin gue tersiksa kayak gini. Perasaan gue belum pernah nemuin fans kayak gitu, cuma dia doang nih."

Gue bener-bener pusing karena akhir-akhir ini isi otak gue cuma bayangan Y/N, Y/N, dan Y/N

"Astaga Mingyu lupain dia lupain!!! Aisshhhh!!! Rambut gue yang udah gue rapihin sejam jadi berantakan." Kenapa semua jadi kayak gini.

"Tuh kan kebanyakan mikirin dia sekarang gue kebayang-bayang dia. Gak mungkin gue suka sama dia, gue kan belum move on-," karena kebanyakan mikirin Y/N, sekarang gue dihantui sama bayang-bayangnya. Tapi makin kesini, bayangannya makin deket.

"Gyu!"

"Haloo!!"

"Mingyu....!!!"

Hahh??? Ternyata itu bukan cuma bayangannya. Itu emang beneran dia. 

Mingyu POV end.

"Gyu kamu baik-baik aja?" tanya Y/N.

Y/N tidak sengaja berpapasan dengan Mingyu di koridor sekolah. Dia melihat gelagat Mingyu yang sedikit aneh dengan rambut yang acak-acakan.

"Gak apa-apa gimana? gue hampir gila gara-gara lo!!" Sentak Mingyu yang berhasil membuat Y/N terkesiap.

Y/N semakin bingung mendengar Mingyu berkata seperti itu.

"Hah kok jadi aku? emang aku salah apa?"

"Udah-udah gue tambah pusing."

"Lah--?!?!"

Mingyu berlalu begitu saja dibuntuti Y/N. Ternyata Mingyu menuju ke uks. dia berjalan sambil memegangi kepalanya.

"Ngapain ngikutin?"

"Aku kan khawatir"

"Awh."

"Eh eh tadi kepala kok sekarang dada yang sakit. kamu sakit apasih Gyu?" Y/N semakin bingung dengan keadaan Mingyu.

"Bodoh!! kenapa gue kayak gini?" ucap Mingyu dalam hati. "Tenang.... jangan gerogi." Lanjutnya.

"Gapapa, gue mau tidur."

"Iya tapi aku ambilin obat dulu ya, habis itu kamu tidur."

Y/N membantu Mingyu minum obat lalu menunggu Mingyu di uks sampai dia tertidur. Namun karena terlalu lama menunggu. Y/N menundukkan kepala dan tertidur dengan posisi duduk di sebelah tempat Mingyu tidur. mereka tertidur sampai istirahat kedua.

Mingyu terkejut melihat Y/N masih berada di sebelahnya dengan keadaan tertidur pulas.

Mingyu POV.

Awh... Kepala gue.

Gue bangun dan tiba-tiba kepala gue sakit lagi. Pas gue nengok kesamping ada Y/N yang tidur dengan posisi duduk di sebelah gue.

Ngapain dia tidur disini. Dia jagain gue dari tadi? Dasar cewek aneh!! kemarin aja mesra-mesraan sama Wonwoo, sekarang deket gue terus.

Tanpa sadar gue malah asik memandangi wajah Y/N. Gak nyangka ternyata dia cantik juga. Dia juga polos banget, kadang dia selalu malu-malu di depan gue, marah-marah tanpa alasan, ngikut-ngikutin gue terus. Kalo diem cantik, kalo udah bertingkah bikin risih.

THE PERFECT BOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang