DONGHAE X YOONA X EUNHYUK

137 27 7
                                    

5 JUNI 2019
5.28 PM

Assalamu'alaikum.
Sebelumnya, saya ingin mengucapkan Sslamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
Minal Aidzin wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Terutama, maafin saya kalo dalam buat cerita ini selalu menggantungkan kalian, alurnya ga sesuai dengan ekspetasi kalian, kurang memuaskan bagi kalian, maaf yah!1!
Maaf juga nih kalau makin kesini makin gaje ini cerita wkw

Okay
Let's Reading!
Part khusus Lebaran hari pertama wkw.

Sst, ada cogan dibawah sana🙃

* * *

Kedua orang tua Changkyun telah tiba di rumah Reina sekitar satu jam yang lalu. Mereka dan Shownu daritadi menunggu kedatangan Changkyun untuk menyelesaikan semuanya.

Suasana hening. Mereka berdua, Lee Donghae dan Yoona Lim selaku kedua orang tua Changkyun dan Shownu merasa bahwa diri mereka terjebak oleh keadaan ini.

Ini adalah keadaan yang selalu mereka hindari walaupun mereka tau suatu saat nanti situasi seperti ini akan menjumpai hidup mereka.

Kejadian masa lalu antara Lee Donghae, Yoona Lim dan Lee Hyukjae. Kejadian itu hanya membuat luka lama Donghae kembali muncul. Kejadian itu suatu bencana bagi Yoona Lim. Dan kejadian itu, merupakan kejadian yang indah bagi Lee Hyukjae.

Hyukjae atau seseorang yang biasa disebut sebagai Eunhyuk, ia adalah ayah biologis Lim Changkyun.

Kejadian ini bahkan terjadi saat Shownu dan Changkyun belum ada di dunia. Karena itulah, baik Shownu ataupun Changkyun tidak ada yang tau tentang masa lalu kedua orang tuanya.

Donghae dan Yoona. Mereka dua insan yang saling mencintai. Tapi kisah percintaan mereka dilarang keras oleh ibu Yoona karena beliau sudah menjodohkan Yoona dengan bossnya, Eunhyuk. Ibu Yoona adalah wanita yang royal. Ia selalu ingin banyak hal di dunia ini hingga ia tidak menyadari batasannya.

Benar jika dulu, ibu Yoona hidup dengan mewah. Tapi kemewahannya semata-mata hanyalah harta dari Eunhyuk. Sampai berakhir dengan banyak hutang di perusahaan Eunhyuk. Karena Eunhyuk pikir itu adalah suatu kesempatan, ia menginginkan Yoona sebagai gantinya. Dan tanpa pertimbangan, ibu Yoona pun menyetujui apa mau bossnya itu asalkan kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi tanpa rasa kurang sedikitpun.

Namun naas, Yoona telah menjalin hubungan lebih dengan Donghae. Ia telah melakukan suatu hubungan yang lebih dari pernikahan. Ya mereka melakukannya, hingga Donghae junior terbentuk di dalam perut Yoona.

Eunhyuk bukanlah seseorang yang gampang menyerah. Ia tak peduli jika Yoona telah mengandung anak orang lain. Ia hanya menginginkan Yoona. Ia bahkan berjanji akan menyayangi bayi yang ada di perut Yoona seperti anaknya sendiri.

Kehamilan Yoona saat itu adalah suatu rasa malu bagi ibu Yoona, Jessica. Bisa dipikir aja sih, seorang ibu pasti malu melihat anak perempuannya hamil tanpa hubungan pernikahan. Semenjak saat itu, Jessica sangat amat membenci Donghae.

Tanpa mengulur waktu, Jessica dan Eunhyuk langsung menyiapkan pernikahan untuk Yoona dan Eunhyuk. Jessica tidak ingin aib menjijikkan itu menyebar di lingkungan sekitar.

Menyerah. Itulah hal yang dilakukan oleh Yoona. Ia tersekap dalam kamarnya sekitar dua hari sebelum pernikahannya dengan Eunhyuk. Dan selama itulah Yoona berharap bahwa Donghae akan datang dan membawanya pergi untuk memulai hidup baru di luar sana. Tapi harapan Yoona lenyap saat hari pernikahannya tiba, Donghae bahkan sama sekali tidak menemuinya. Walau hanya sekedar untuk mengucapkan selamat tinggal.

Trauma || IM Changkyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang