8Mei2019
6.23 pm((Hyunwoo, aku ganti Shownu))
* * *
"Lo -uhukk- lo yang goblok! Bukan gue!" Sela Wonho dengan keadaan yang babak belur karena beberapa pukulan keras ShowNu.
Setelah Rania pergi ngikutin Changkyun, Shownu yang masih tersisa dengan Wonho di satu ruangan tadi memilih untuk memberi pelajaran berharga buat Wonho. Terjadi baku hantam diantara keduanya. Bukan cuma Wonho, bahkan Shownu juga dapet perlakuan yang sama dan berakhir dengan badan lebam akibat tangan kekar Wonho.
Yaah, bayangin aja sih. ShownuXwonho? Gue aja ngeri sendiri bayanginnya :v
"Belom puas lo hina adek gue, dan sekarang lo ngatain gue goblok?!"
Wonho menatap manik mata Shownu dengan tajam, "karena lo emang goblok!"
Wonho tersentak kaget saat ada pukulan keras yang menghantam rahang bawahnya, "kalo gue gak inget sama siapa adek gue tinggal selama ini, udah wassalam nyawa lo!"
Wonho menyeringai denger omongan Shownu, "cowok jantan gak pernah ngancem tapi langsung buktiin. Lo mau apa? Bunuh gue? Silahkan, gue sama sekali gak keberatan. Kebetulan banget, gue kangen sama keluarga gue terutama ibuk gue" sahut Wonho santai.
Shownu meringis sesaat, "nantangin gue?!"
"Perlu lo tau, waktu dimana gue menghina Changkyun sebenernya itulah kesempatan lo buat balik ke dalam hidup Changkyun"
Shownu terheran denger omongan Wonho, apa maksudnya?, Batin Shownu.
"Lupain ajalah, lo kan goblok. Mana ngerti sama maksud gue" lanjut Wonho sambil ngibasin tangan di depan muka Shownu.
"Jelasin!"
"Cih!" Decih Wonho.
Shownu menghela nafasnya, "fine! Gue goblok, bisa lo jelasin apa maksud lo tadi? Kalo lo emang ngrasa lebih pinter dari gue" ucap Shownu.
"Lo tau apa engga, tapi gue tau gimana sifat Changkyun. Disaat dia ngerasa sedih, Changkyun berubah jadi anak kecil yang butuh perhatian" jelas Wonho.
"Pointnya aja bangsat! Gak perlu bertele-tele, gak penting!" Sentak Shownu.
"Jeh itu mulut, heran gue sama lo. Mulut kecil gak seberapa gitu bacotnya gak kira-kira! Gak bisa lo komentar di waktu yang pas, hah?!" Sentak Wonho balik dan Shownu kicep.
"Perhatian yang dia butuhin bukan dari Rania, harusnya itu dari lo! Lo yang harus nemenin Changkyun tadi, dan lo yang harus selalu ada di samping Changkyun saat satu-satunya orang yang dia percaya sebagai teman udah bikin perasaan dia hancur. Tapi apa? Nyatanya, lo lebih milih buat tetep disini dan bikin badan lo sendiri lebam karena tangan gue!" Lanjut Wonho.
"Badan lo juga gak karuan, njing!" gas Shownu.
Wonho menghela nafas, "ini waktu yang pas buat balikin adek lo, gue tau Changkyun udah gede tapi segede-gedenya Changkyun, dia belom bisa ngontrol emosinya karena trauma yang dia punya dari rasa kasih sayang. Gue mungkin ga dibutuhin lagi sama dia karena mulut gue yang pedes ini. Lagi juga keluarganya yang nyata udah dateng buat balikin dunia Changkyun" kata Wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma || IM Changkyun (END)
Hayran Kurgu"Semua orang yang gue sayang selalu ninggalin gue, itu alasan kenapa gue ga mau sayang sama lo" - ck "Kalo gitu cinta aja sama gue" - rk Jika jarang update, bukannya malas tapi ngurus works yang lain Start from 20feb2019