-25-

192 30 9
                                    

10 JULI 2019
01.38 PM

Gaes, sebenernya ini mulai gaje gak sih?
Karena jujur ya, ini alur langsung keluar dri otakku gitu aja tanpa ada rencana nanti kejadiannya bakal gini bakal gitu. Engga samsek!

Jadi kalo mungkin kalian ngrasa kurang srek. Kurang paham. Kurang greget. Just tell me, okay?

Komen boleh, langsung kirim private message juga gapapa wkw. Anggap aja krisar buat work aku.

Btw aku mintol ya kawan².. kalo semisal kalian baca cerita dengan alur yang persisssss samaaaa banget kayak -Trauma- tolong kasih tau aku yak.

Aku tau readers ku blom seberapa, tapi cuma siapa tau aja, ada seseorang yang niatnya mencari motivasi dari cerita aku, jatohnya malah meniru.

Karena kalo ada yang niru works aku tuh, keliatan bangett. Bangetttt.

Kok bisa?

Buat kalian yg baca ceritaku dri awal, pasti tau dan paham gimana alur yg aku bikin. Aku sendiri ngrasa alur Trauma itu ribet, lebih ribet dari work aku yg -HULU-. Dan alur ini aku buat bener bener dri otakku sendiri tanpa ada niru/plagiat dri cerita kalian, atau cerita org lain.

Jdi, sekalipun ada seseorang yg meniru cerita aku, pasti keliatan banget. Gak mungkin kan pikiran aku sama dia bisa samaan bikin alur cerita kayak gini.

Satu dua kejadian okelah mungkin kebetulan, tapi kalian tau meniru kan. Itu dilakukan dari awal sampe akhir. Kalo dri awal sampe akhir cerita org itu sama kayak punyaku, fiks. Itu bukan kebetulan.

Maaf, banyak bacot deh aku(:
Ga bacot sih.
Banyak ngetik(:

* * *

"Papa sama Mama udah harus balik ke Korea." Ujar Donghae lantang.

"Gak bisa gitu dong, Pah! Chang--"

Dengan cepat Yoona menyela ucapan Shownu. "Changkyun, kamu urus. Mama gak mau ikut campur sekarang."

Mendengar ucapan Yoona, Shownu dan Reina saling menatap kaget. Dibalik raut wajah kaget Reina, ia pun tersenyum.

"Mah?" Panggil Shownu.

"Iya. Kamu boleh disini, sama Changkyun. Mama ataupun Papa gak akan ngelarang lagi, kamu bener. Biar gimanapun juga Changkyun itu adik kamu."

Demi apa, Shownu gak salah denger kan? Gak ada larangan lagi?

"Gimana Ran? Sakit lagi kah?" Tanya Reina saat tiba-tiba Rania masuk rumah dengan lembeknya tanpa mengucapkan apapun.

Reina meninggalkan obrolan suami dan mertuanya, kemudian menghampiri Rania yang pulang dari kampus.

"Gapapa kak." Jawabnya lesu.

"Makan? Mandi? Main? Istirahat? Tidur? Yaudah makan aja, gue ambilin makanan. Lo ke kamar aja, sana. Lain kali tuh kalo masih lemes gak usah kuliah dulu gapapa kan?"

Hell, Rania udah absen kuliah berapa kali cuma buat nemenin Changkyun kesana kesini. Hampir seminggu dia gak masuk kelas.

Kayaknya virus Changkyun, nular ke Rania deh.

"Minggir ah, pengen boker gue. Kebelet!" Ucap Rania dan langsung berlari ke toilet.

Reina hanya geleng-geleng heran sama sikap Rania.

Setelah selesai, Rania menatap datar seseorang yang tiba-tiba muncul di depan pintu toilet.

"Gak kaget?"

"Gak lucu!" Sahut Rania dan bergegas ke kamarnya.

"Kenapa sih dek?" Tanya Reina yang telah frustasi sama sikap random Rania.

Trauma || IM Changkyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang