Seorang gadis berusia sekitar 23 tahunan itu tampak nya masih enggan untuk sekedar bangun dari tempat tidur nya, mata indah nan sayu dengan bulu mata panjang dan lentik milik nya masih tertutup. Menambah kesan polos bagi seorang Sha—
Cukup cukup Thor, gakuat gue denger deskripsi lo, mata indah nan sayu dengan bulu mata panjang dan lentik Your head! Mata gue masih belekan gini dibilang indah, indah di liat dari sedotan dan berdiri nya di atas monas kali ah.
Gue Shafira, cewek super absrud yang beruntung masih bisa bertahan hidup di jakarta dengan keadaan ekonomi super tipis. Gimana gak tipis? Gue aja ngekos di kost-an paling murah dari yang termurah. Ruangan kos-an? Haha. Mirip gudang.
Sedih jadi gue tuh.
Tapi gapapa, demi menganyam pendidikan gue rela hidup susah gini di ibu kota
Gak salah ngomong lu Sapi? -Author
Oke ralat, bukan demi menganyam pendidikan sih, menganyam pendidikan pala gue peyang, gue aja kuliah bolos bolos mulu, hebat kan gue?
Alasan utama gue ngekos di sini dan hidup sangat menderita, kerja banting tulang buat bertahan hidup, kuliah seenak jidat, adalah gue malu pulang kerumah gais, percuma juga sih gue pulang ke rumah, gue cuma jadi benalu di rumah keluarga eyang. Kata eyang, gue 'anak haram' lah gue tau mama sama bapa gue aja kaga,
Haduh, cobaan life.
Sudah cukup cerita tentang diri gue yang memprihatinkan, gue lebih milih bangun dari tempat tidur yang walaupun udah reot karena kelamaan gak di ganti, gue langsung cus ke kamar mandi—
Ga ga ga, ralat, ga ke kamar mandi sih, gue langsung ganti baju terus nyepol rambut gue asal asalan, masa bodoh dengan gak mandi, udah biasa gue, mandi dua kali seminggu pun no problem aing mah. Toh gada yang bakal nyium bau badan gue juga, kalo ada, sungguh syuper kyurang kyerjaan tuh oerang.
Gue langsung ngambil tas gendong lapuk yang udah lima tahun ga di ganti, bodo bodo bodo, gue gak peduli sama tas buluk itu yang penting bisa kuliah dan belajar— ralat, ketemu doi.
Setomboy tomboy nya gue, gue juga bisa suka sama kaum berbatang yekan, gue gak lesbi juga elah-_
Nama nya Byun Baekhyun.
Bukan bukan, itu sih hayalan gue doang ehhe, nama nya Fino Deandra Aditya babang Fino yang kata gue mah mirip sama Baekhyun EXO.
Maapkan gue yang emang suka mirip miripin muka orang gaes
Tuh cowok ada perpaduan antara ganteng sama cantik gitu pokok nya perpek dah, walau gue tau semua orang gada yang perpek kecuali tuhan yekan? Iya, seganteng ganteng nya Fino tuh cowok playboy gaes.
Udah gue duga, pasti ada tai di balik pantat kocheng. Fino ganteng ganteng playboy. Yaeyalah sapi! Muka ganteng kenapa ga di manfaatin coba? Muka ganteng mah sabeb mau ngapain juga, beda sama gue yang cuma modal bedak bayi dan ga bisa dandan gini, mana ada yang mau nyantol sama seorang Shafira yang mandi nya seminggu sekali itu juga kalo emang toilet umum di ujung kosan ga lagi rame.
Duh nasip nasip.
Gue sampe lupa waktu cuma buat meratapi nasip gue yang emang gada baik baik nya, ambil langkah seribu gue langsung lari ngacir ke kampus.
Kenapa gak naik bis atau angkot aja?
Lebai.
Orang kampus cuma setengah kilo dari kosan kok, gue juga udah biasa lari pagi pagi kek gini cuma buat ngeburu jadwal pagi di kampus, meskipun kalo telat gue puter balik arah dan malah nongkrong sama sahabat sahabat cowok gue di warung deket kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...