"Gue pergi. Dan jangan kaget kalo gue datang langsung lamar lo"
Apa banget sih anjir kata-kata si Vini alias dosen kampret itu terus terngiang di kepala gue.
Gue ngambil minum buat nenangin fikiran gue yang acakadul mikirin mulu tuh dosen gajelas yang tiba tiba ngajak gue kawin.
Gue natap pantulan diri gue sendiri di gelas yang lagi gue pegang, apa muka gue mirip sama cewek yang nama nya Nisa ya? Secara tuh dosen salah nyebut nama. Tapi 'Deanisa'? Itukan panggilan...
Buju buneng!
Gue ngucek ngucek mata gue takut nya kelilipan anak konda, kenapa tuh wajah si Vini muncul di gelas yang lagi gue pegang? Mana mata si Vini di sana kedip kedip kayak orang cacingan lagi.
Prai..
Gelas nya jatoh gitu aja karena gue kaget.
Ih kenapa juga gue jadi mikirin terus tuh dosen yak? Aduh, sial sial sial!
Gue langsung cabut ke kamar setelah membersihkan pecahan gelas tentunya. Mau tau apa yang mau gue lakuin?
FANGIRL-AN DONG!
Nggak bukan! Gue mau libur dulu Fangirlan, gue mau nonton drama di laptop aja dah. Kebanyakan nonton drama kali ya gue? Makanya hidup gue penuh dengan drama.
Tapi gimana kalo bener tuh dosen kembali ke kosan gue dengan niat lamar gue? Ah yaamsyong, gue bete.
Ting..
Gue denger ada notifikasi chatt dari someone.
085885××××××
Save backMe:
Syp085885××××××
Calon suami lo.
.
.
.Wah, kalo gini gue tau nih siapa. Dan aneh nya tangan gue nari gitu aja di atas keyboard hape, masukin kontak dia ke kontak gue. Kampret emang.
Me:
Gue masih muda dan belum mau nikah.
Dosen Kampret:
Bener nih? Walau nanti yang jadi suami nya gue?Me:
Gue masih kuliah dan gak mau dulu nikah. Paham?Dosen kampret:
Liat aja, lo gak bakal nolak. Hhh
.
.
.
.Bodo amat pak! Bodo amat!
Gue banting hape gue ke kasur.
Ya kalo ke lantai sayang dong gaed:' mana hape gue itu satu satunya, hape yang gak di ganti dari esempe pula. Merek Banana itu loh.
Lanjut nonton drama di laptop dah.
Drrrtt... Drrrrtt... Drrrtt
Gue langsung angkat aja tuh telpon tanpa liat siapa nama yang tertera di layar ponsel gue.
"Ye?"
"Selamat siang, calon istri"
Gubluk banget dah gubluk! Males gue males sumpah!
Tuut..
Gue matiin sepihak. Bodo amat sama si dosen kampret. Kenapa gue bisa tau itu si Vini alias Dosen kampret? Cara ngomong nya yang suka nyebut gue 'calon istri' jijik gak tuh? Ada yang mau gantiin? Jadi calon istri nya si Vano ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...