Pas gue buka mata, yang pertama gue liat adalah, wajah Vano yang lagi nopang kepala, dia liatin gue dengan posisi tidur yang miring menghadap gue. Mana matanya di tajem-tajem in lagi astogey gantengnyaa...
"U-udah bangun dari tadi?" Tanya gue gelagapan.
Dia liatin mulu gue soalnya, gue kan takut. Takut di terkam ehhe,
"Satu jam yang lalu" jawab Vano.
"Satu jam saja... Ku telah bisa, sayangi kamu, kamu, kamuuuu ehhhee ga lucu ya maap deh"
Awalnya gue nyanyiin lagu Charly Caplin, eh Charly Vanhauten, eh gitu bukan si? Tapi pas liat Vano diem aja liatin gue sampe segitunya, gue garuk tekuk ga gatal, yahh garing deh.
"Se-selamat pagi" gue nutupin wajah gue pake selimut, malu eneng.
"Jangan tutupin wajahnya" kata Vano.
Gue tetep aja tutupin wajah gue pake selimut.
"Gamau" gue geleng-gelengin kepala.
Vano berdecih pelan, lalu dia nyingkirin selimut di wajah gue, mata gue membola kaget dengan mulut mangap-mangap mirip ikan piranha pas liat muka Vano tepat di depan gue pisan.
'Chup'
Gue diem seribu bahasa.
Gila tadi apaan yang mendarat di dahi gue? Bibir si Vano? Gue mimpi ini pasti.
"Morning kiss" vano langsung duduk dan nyibakin selimut yang nutupin tubuhnya.
Astaga. Gue ga bisa gerak ini massa. Gue terkejoed.
Dan mata gue membulat untuk yang keduakalinya, pas liat celana Vano mengembung. Itu apaan anjir di balik celana si Vini?
"Vano..." Gue nahan si Vano yang udah mau berdiri.
"Kenapa?" Vano nengok kearah gue.
"Itu di balik celana kamu ada apa? Kok mengembung gitu? Jangan-jangan... Ada tikusnya!!?" Gue gelagapan, tangan gue hampir aja buka celana pendek yang dipake si Vini, tapi si Vini langdung nepis tangan gue--
"E-eh... Itu, bukan apa-apa kok. Vano ke kamar mandi bentar ya, abis itu mandi gantian, ntar Vano anterin ke kosan" kata Vano sambil ngibrit ke kamar mandi.
Gue cuma bisa garuk rambut, yang emang gatel. Tuh anak kenapa ya?
Gue niatnya mau tidur lagi. Tapi gue sadar satu hal.
GUE TADI MALEM TIDUR SAMA VANO?
BERDUA?
DI KASUR YANG SAMA?
OHEMJIH GUE GAK HILAP KAN?
ENENG MASI PERAWAN KAN?
JELASKAN READERS APA YANG TELAH AING LAKUKAN SEMALAM?
Yawloh maapin Fira. Huwawh pen nangis aja kalo gini tuh gue. Berasa banyak dosa sama tuhan, acie elah, so suci lo Sapi.
Etapi bener deh, gue abis ngelakuin apaan sama Vano semalem? Ada yang bisa jelasin? Fira pikun soalnya.
Gak nganu kan?
'Ceklek'
Seketika semerbak harum bunga bangkai-- nggak, bunga melati-- lo kira hantu, bunga Mawar menyeruak kedalam indra penciuman gue, gue noleh ke pintu kamar mandi, di sana udah ada Vano yang tengah ngeringin rambutnya pake handuk, ih anjay hot banget sih Bwank.
"Gila ganteng banget lo, kapan jeleknya nya sih?" kalimat itu meluncur gitu aja dari mulut gue, dasar mulut lucknut.
Vano berhenti dari kegiatanya, dia noleh ke gue pake senyum malu-malu gitu. Gemes gue sama dia njir...
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...